AC Milan Datangkan Kembali Antonio Donnarumma

BolaSempak AC Milan telah menandatangani Antonio Donnarumma, saudara dari Gianluigi, dengan kontrak empat tahun.

 

Antonio Donnarumma yang kini berusia 27 tahun juga berposisi sebagai kiper, telah pindah secara permanen dari klub bernama Asteras Tripolis.

 

Kesepakatannya itu dikonfirmasi pada hari Rabu (12/7/2017), sehari setelah Gianluigi menandatangani kontrak baru di San Siro yang akan berakhir pada tahun 2021.

 

Antonio Donnarumma adalah mantan kiper tim muda Milan, yang pindah ke Genoa pada tahun 2012 di mana ia hanya tampil satu kali di Serie A selama empat tahun berkarir disana.

 

Antonio juga telah menghabiskan periode pinjaman di Serie B bersama Piacenza, Gubbio dan Bari.

 

Dia menghabiskan satu musim dengan Asteras di papan atas Yunani dan kini telah pindah kembali ke Milan, di mana dia akan memberikan dukungan kepada Gianluigi bersama Gabriel dan Marco Storari.

 

Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan bahwa dia tidak hanya menandatangani kontrak untuk saudaranya agar Gianluigi bahagia.

 

“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memperbarui kontrak Gigio, tapi saya langsung memiliki gagasan untuk membawa saudaranya, Antonio, juga,” katanya. “Evaluasi teknis datang lebih dulu dan saya pikir Antonio bisa menjadi orang ke-12 untuk Milan.

 

“Dia bukan paket seperti yang dikatakan banyak pihak, saya minta maaf kepadanya jika ada beberapa hal yang telah melepaskan rumor buruk. Vincenzo Montella juga mendukung penandatanganan ini.

 

“Saya mengenalnya dengan baik dan saya ingin membawa sebuah keluarga kembali bersama-sama. Saya bangga bisa memberikan dua Donnarumma di klub ini.”

 

Di sisi lain, Antonio Donnarumma menambahkan: “Saya akan berada di ruang ganti bersama saudara laki-laki saya, yang membuat saya sangat bahagia, sungguh indah bisa kembali ke Milan.”

 

Dia adalah penandatanganan kedelapan untuk transfer jendela Milan musim panas ini, setelah Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva dan Fabio Borini.