West Ham Konfirmasi Kedatangan Arnautovic

BolaSempak – Marko Arnautovic telah bergabung dengan West Ham United dari Stoke City dalam transfer yang memecahkan rekor transfer klub tersebut.

 

The Hammers harus merogoh kocek sebesar 20 juta pounds untuk menebus jasa pemain asal Austria tersebut, yang mencetak enam gol di ajang Liga Primer Inggris musim lalu.

 

Beberapa foto dari Arnautovic yang sedang memegang seragam West Ham sempat tersebar pada hari Sabtu sebelum konfirmasi resmi dari pihak klub, dengan pemain berusia 28 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya menerima gaji 100 ribu pounds per pekan selama bermain di London Stadium.

 

“Terasa spesial bagi saya untuk bisa menjadi pemain West Ham. Semua orang tahu kalau West Ham adalah klub yang besar, dengan sejarah yang panjang dan saya merasa bahagia bisa menjadi bagian dari klub ini sekarang. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai,” tukas Arnautovic kepada situs resmi West Ham.

 

West Ham sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini, dan juga telah mengonfirmasi bahwa Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan segera bergabung dengan klub. Klub besutan Slaven Bilic tersebut sebelumnya juga telah mendatangkan Pablo Zabaleta dan Joe Hart.

 

“Bersama dengan Pablo Zabaleta dan Joe Hart, kami telah mendatangkan tiga pemain yang memiliki pengalaman luar biasa di Liga Primer pada musim panas ini, dan hal ini merupakan salah satu tujuan utama kami saat kami mempersiapkan diri untuk musim depan,” tukas Chairman klub, David Sullivan.

 

Pihak klub memulai musim panas ini dengan niatan untuk memboyong seorang penjaga gawang, seorang bek kanan, seorang penyerang dan seorang pemain sayap, dan Arnautovic tampak akan menjadi kepingan terakhir yang dicari oleh Bilic. (AA)