Wenger Yakin Ramsey Bertahan di Arsenal

bolasempak.com Arsene Wenger yakin Aaron Ramsey akan memperpanjang masa tinggal di Arsenal dalam untuk dekade kedua karena dalam pembicaraan berlanjut atas perpanjangan kontrak.

 

Pemain tengah yang didatangkan dari Cardiff City pada tahun 2008, bebas untuk pergi ketika kontraknya saat ini habis pada akhir musim depan, yang memicu kekhawatiran klub untuk menjual pemain penting lainnya jika tidak ingin rugi.

 

Ketidakpercayaan Alexis Sanchez untuk memperpanjang masa depannya membuka jalan ke Manchester United pada bursa transfer Januari, tetapi Wenger tidak mengantisipasi masalah yang sama terkait Ramsey.

 

Pemain internasional Wales itu juga tampil mengesankan dengan 9 gol di semua kompetisi saat The Gunners menjalani musim yang pasang surut sejauh ini.

 

“Kami berkomunikasi,” Wenger mengungkapkan diskusi dengan agen dari Ramsey, dikutip Sky Sports (11/4/2018). “Saya yakin. Dia tidak berada di ujung kontraknya, dia memiliki satu setengah tahun lagi.

 

“Dari pihak saya sudah jelas, tetapi Anda selalu harus menemukan kesepakatan. Kami ingin dia tetap tinggal.

 

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang sudah berada di sini sejak lama. Dia akan menjadi pemain penting untuk masa depan klub ini.”

 

Meningkatnya performa Ramsey di Arsenal telah dibantu oleh kurangnya masalah cedera yang membatasi dia memainkan 13 pertandingan musim lalu.

 

Wenger juga yakin pemain berusia 27 tahun itu sekarang mampu mengatasi masalah yang sering menghambat perkembangannya.

 

“Dia selalu berusaha bugar, tetapi dia sudah tahu inti masalahnya,” tambah manajer asal Prancis tersebut.

 

“Kadang-kadang ada kekambuhan cedera. Hal semacam ini mirip mesin di Formula Satu, Anda harus mencari tahu di mana letak masalahnya dan apa yang harus Anda ubah.

 

“Kadang-kadang hanya perlu satu gerakan untuk berubah dan itu bisa memakan waktu. Tapi saya juga yakin apa yang dimilikinya sekarang jauh lebih baik, peningkatan luar biasa dan dia bisa diandalkan.”

 

Kemudian Wenger juga ditanya tentang masa depannya di Arsenal, yang kabarnya pihak klub sudah menyiapkan pengganti untuk akhir musim.

 

Dan dia mengatakan: “Tidak ada (pembicaraan). Saya baik-baik saja di klub ini dan dewan juga memberikan dukungan penting.

 

“Kami kesulitan di awal tapi sudah banyak terjadi perubahan di tahun baru, saya yakin bisa mengakhiri musim ini dengan tingkat lebih tinggi.”