Watford Datangkan Femenia Dan Bachmann

BolaSempak – Watford telah mengumumkan pembelian dari Kiko Femenia dan Daniel Bachmann, dua pemain yang akan menjadi bagian baru dari skuad besutan Marco Silva jelang musim Liga Primer Inggris yang akan datang.

 

Bek kanan asal Spanyol, Femenia akan bergabung dengan kontrak berdurasi empat tahun dari Alaves, yang ia bantu untuk menyentuh partai final dari kompetisi Copa del Rey musim lalu sebelum gagal meraih trofi akibat dikalahkan oleh Barcelona.

 

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya sempat menjadi incaran dari Real Madrid dan Barca, sementara ia juga sempat membela tim muda Spanyol hingga dengan level U-20.

 

Watford kemudian juga mendatangkan Bachmann dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut pindah dari Stoke City setelah gagal menembus tim utama. Bachmann yang tampil dalam 16 pertandingan internasional bagi Austria di level U-21 akan bergabung dengan Will Hughes di Watford setelah pemain asal Inggris, yang merupakan pemain tim nasional U-21, telah menyelesaikan kepindahan dari tim divisi Championship, Derby County.

 

Laga pertama Silva sebagai manajer dari The Hornets di Liga Primer Inggris adalah saat melawan Liverpool, dengan pertandingan tersebut dijadwalkan pada tanggal 12 Agustus mendatang. Kendati gagal menyelematkan Hull City dari degradasi, penampilan gemilang The Tigers ketika ditangani oleh Silva membuat Watford langsung mengamankan jasa pelatih asal Portugal tersebut untuk menggantikan posisi dari Walter Mazzarri. (AA)