Transfer Diresmikan, Fred Bidik Gelar Bersama Manchester United

Fred

bolasempak.com Perekrutan terbaru Manchester United, Fred, mengatakan dia merasa “terhormat” telah menandatangani kontrak untuk klub, karena ia bertujuan untuk membantu sisi Jose Mourinho bersaing memenangkan gelar juara.

 

United mengumumkan pada 5 Juni bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk menandatangani gelandang dinamis tersebut, yang juga menarik minat dari Manchester City.

 

Fred adalah bagian dari skuad Brasil di Piala Dunia 2018, tetapi itu tidak menghentikan United mengkonfirmasi langkah transfer – dengan biaya yang dilaporkan berada di wilayah £ 50 juta – pada hari Kamis.

 

Pemain berusia 25 tahun juga memahami klub barunya menuntut standar tertinggi dalam sepakbola.

 

“Saya sangat senang berada di sini dan memiliki kesempatan bermain untuk klub ini,” katanya kepada MUTV (23/6/2018). “Bagi saya, Manchester United berarti kebesaran.

 

“Ini adalah klub besar dengan sejarah yang hebat dan ini adalah suatu kehormatan untuk tampil dengan seragam United. Saya sangat senang telah menyelesaikan transfer dan sekarang berharap untuk bermain untuk klub.

 

“United seperti yang saya katakan adalah klub besar. Ketika saya masih muda, itu adalah nama yang biasa saya dengar dan itu adalah nama yang biasa saya lihat di game komputer dan saya dulu bermain dengan tim.”

 

Fred menikmati periode mengesankan selama berkarir di Shakhtar, memenangkan enam trofi dalam lima tahun di Ukraina.

 

Sementara itu, United gagal mengklaim trofi musim lalu setelah kemenangan di Liga Europa pada musim perdana Mourinho di Old Trafford.

 

“Ini akan menjadi tantangan besar dan sudah pasti,” kata Fred tentang bergabung dengan United. “Tapi saya adalah seseorang yang selalu berusaha memperbaiki diri.

 

“Saya mencari cara untuk menunjukkan yang terbaik dari kemampuan saya setiap hari dan bekerja untuk meningkatkan kualitas, dan itu berarti bekerja untuk bermain dengan baik dan tampil bagus di Premier League dan untuk mencapai hal-hal hebat sampai memenangkan gelar.

 

“Di United, saya ingin memenangkan gelar bersama rekan tim baru saya dan manajer baru saya, memenangkan pertandingan dengan klub dan membuat sejarah dengan mencapai hal-hal hebat bersama.”