Talisca Impikan Manchester United

BolaSempak – Pemain tim nasional Brazil U-23, Anderson Talisca mengungkapkan bahwa akan menjadi impiannya untuk bermain bagi Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

 

Sang penyerang menghabiskan sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman di Besiktas dari Benfica, mencetak 13 gol dalam 22 pertandingan di Super Lig Turki bagi klub asal Istanbul tersebut. Ketajamannya di depan gawang membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub sekaligus, termasuk di antara klub tersebut adalah United.

 

Talisca mengatakan bahwa ia menyukai Jose Mourinho dan berharap bahwa agennya dapat merealisasikan transfer ke Old Trafford pada musim panas ini.

 

“Saya menyukai Jose Mourinho, saya tidak akan bohong. Tetapi hal tersebut (transfer) tidak tergantung kepada saya seorang. Hal tersebut tergantung kepada Benfica dan juga perwakilan saya yang akan menangani situasi ini. Tetapi sesegera mungkin, mereka akan memastikan kabar tersebut kepada kita,” tukas Talisca kepada Globoesporte mengenai Mourinho.

 

Talisca kemudian telah dibandingkan dengan Yaya Toure dan juga Neymar. Ia telah mencetak 20 gol dari total 76 pertandingan di semua kompetisi bagi Benfica sejak pindah ke Portugal dari klub Brazil, Bahia. Ia memenangi 2 gelar Primeira Liga Portugal dan satu gelar Super Lig Turki bersama Benfica dan Besiktas, tetapi ia berharap untuk dapat mengembangkan karirnya dengan transfer ‘impian’ ke Old Trafford.

 

“Ini adalah sebuah mimpi, sesuatu yang diinginkan oleh semua pemain. Saya menjalani musim yang baik, dan seperti yang saya katakan saya menyukai Mourinho dan apa yang ia kerjakan. Ia adalah seorang pelatih yang bagus dan saya harap segalanya berjalan dengan baik. Tentu, saya juga menyukai Manchester United.” (AA)