Sebelum Merapat ke Derby County, Frank Lampard Akui Sempat Dihubungi Klub Lain

Frank Lampard

bolasempak.com Frank Lampard mengambil alih kendali manajerial di Derby County, menjanjikan cara bekerja yang jadi ciri khasnya sendiri dan bukan tiruan dari manajer sukses yang pernah bekerja dengannya di Chelsea atau dengan timnas Inggris.

 

“Setiap orang harus mulai di suatu tempat dan saya merasa tersanjung bahwa klub yang seperti Derby County menginginkan saya sebagai manajer mereka,” kata pria berusia 39 tahun pada hari pertamanya di Pride Park, dikutip ESPN (31/5/2018). “Saya hanya melakukan sedikit percakapan dengan klub lain, saya tidak akan pergi sejauh untuk mengatakan penawaran, tetapi ini terasa seperti kesempatan yang fantastis bagi saya.”

 

Lampard menjadi mantan pemain Inggris kedua yang pindah ke manajemen dalam beberapa minggu terakhir, setelah Steven Gerrard ditunjuk sebagai manajer Rangers. Gerrard adalah salah satu orang yang mengucapkan selamat pada Lampard saat pengumuman itu dibuat, dan manajer Derby tersebut ada kesamaan antara dirinya dan mantan rekannya itu.

 

“Steve keluar dari zona nyaman untuk mengambil pekerjaan jauh dari Liverpool, dan saya pikir saya tahu mengapa dia melakukan itu,” Lampard menambahkan. “Saya mengenalnya dengan sangat baik dan dia adalah pria yang kompetitif, dia ingin ditantang dan dia ingin menjadi pemenang.

 

“Saya pikir kita berdua berada di perahu yang sama, dan bagus sekali manajer muda mendapatkan peluang yang menarik seperti sekarang ini. ”

 

Lampard bermaksud untuk menghormati komitmen bersama BBC sebagai analis dalam turnamen Piala Dunia di Rusia, meskipun sekarang akan kembali lebih awal pada waktunya untuk pra-musim bersama Derby.

 

Dia telah mencari kesempatan dalam manajemen, dan merasa pekerjaan Derby adalah salah satu yang tidak bisa dia tolak.

 

“Saya sudah jauh dari pertandingan selama 18 bulan dan saya akan menikmati hal-hal yang berbeda, tetapi saya merasa masih memiliki keinginan untuk terlibat,” jelasnya. “Saya di sini untuk bekerja keras, untuk menjadi kompetitif dan menjadi sukses, dan untuk kesuksesan klub ini yang artinya promosi.”

 

Lampard juga mengecilkan kemungkinan merekrut John Terry untuk menambah pengalaman skuadnya yang cukup besar dalam usaha promosi klub.

 

“Saya memiliki pesan keberuntungan darinya tetapi kami belum berbicara, saya yakin dia sedang berlibur,” kata Lampard tentang Terry.

 

“Tidak ada kesempatan untuk bermain lagi, saya tahu kapan waktu yang tepat untuk menyelesaikannya.

 

“Fokusnya sekarang adalah sebagai seorang manajer, dan saya pikir itulah yang harus terjadi. Ini adalah babak baru, dan saya ingin membuktikan diri. ”