Rooney Inginkan Trofi Di Everton

BolaSempak – Wayne Rooney menegaskan kalau dirinya masih memiliki niat membara untuk menang setelah bergabung dengan Everton dan tidak datang ke rumah para pensiunan di Goodison Park.

 

Mantan kapten Manchester United tersebut kembali ke Merseyside setelah 13 tahun bersama United dan masih merasa bahwa dirinya bisa menawarkan banyak hal di usia 31 tahun. Rooney mengungkapkan kalau ia memiliki beberapa opsi lagi, tetapi kembali ke Everton merupakan satu-satunya hal yang menarik baginya ketika manajer Ronald Koeman membuat ketertarikan tersebut menjadi jelas.

 

“Saya selalu bermain seperti saya ingin membuktikan sesuatu. Saya tidak datang ke rumah para pensiunan. Saya ingin bermain, saya ingin menang. Ini adalah tantangan yang saya butuhkan dalam fase ini di karir saya,” tukas Rooney saat diperkenalkan sebagai pemain Everton pada hari Selasa.

 

“Anda bermain sepakbola untuk mencoba memenangkan trofi dan tentu saja itu menjadi target kami. Kami tidak hanya ingin sekedar bermain di musim ini. Saya menghadiri partai final FA Cup di tahun 1995. Akan menjadi momen spesial untuk memenangkan trofi bersama Everton.”

 

“Saya tahu kami memiliki pria yang tepat untuk memimpin kami. Manajer seperti Ronald dan karir yang telah ia jalani, begitu saya tahu ia tertarik untuk membawa saya kembali, tujuan saya langsung menjadi jelas. Ini adalah tempat yang ingin saya datangi dan bermain disini.”

 

Rooney berharap untuk dapat tampil baik bersama Everton yang memiliki wajah baru dengan mendatangkan pemain baru seperti Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Sandro Ramirez, dan tentu ingin meningkatkan posisi finis mereka di urutan ketujuh pada musim lalu.

 

“Saya belum merasa fit pada saat ini, tetapi hal ini akan membaik dalam beberapa pekan ke depan. Sangat hebat bisa kembali. Saya sangat gembira pagi ini untuk segera menemui para pemain dan memulai latihan.”

 

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi diri saya dan Everton. Kami melangkah maju, mendatangkan pemain yang tepat dan kami semua berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sangat bagus bagi kami.”

 

“Kami ingin terus melangkah dan mencoba membawa trofi ke klub ini. Itulah yang kami semua inginkan. Manajer akan menentukan pemain mana yang ia inginkan dan kami akan bersatu untuk memastikan kami memberikan segalanya. Kami mendapatkan jadwal awal yang cukup berat, jadi kami harus menjalani pra-musim dengan baik.” (AA)