Riyad Mahrez Belum Pastikan Masa Depan di Leicester City

Riyad Mahrez

bolasempak.com Riyad Mahrez mengakui bahwa dia tidak yakin tentang masa depan di Leicester City, tetapi menegaskan dia masih cukup tenang untuk menyelesaikan Premier League musim ini.

 

Bintang asal Aljazair itu mencoba memaksa pindah ke Manchester City pada jendela transfer Januari, meskipun sisi Pep Guardiola dilaporkan menolak permintaan harga £ 90 juta yang diinginkan Leicester setelah melihat tawaran £ 60 juta ditolak.

 

Mahrez melewatkan dua pertandingan Leicester setelah kegagalannya bergabung ke tim yang baru saja memenangkan liga, tetapi telah bermain dalam sembilan pertandingan terakhir.

 

Namun, spekulasi kembali muncul bahwa pemain berusia 27 tahun akan meninggalkan King Power Stadium sebelum musim depan, meskipun City dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka terhadap Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

 

Mahrez pun masih merasa tenang terkait masa depannya tetapi tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

 

“Semuanya berkahir di bulan Januari, ini tentang jendela transfer lain,” katanya kepada Sky Sports News (7/5/2018) ketika ditanya tentang permintaan transfernya. “Saya masih di sini. Saya tidak ingin terlalu banyak berpikir.

 

“Saya masih terikat kontrak dengan Leicester, jadi pada saat ini, saya di sini dan kita akan lihat apa yang tersedia di masa depan.

 

“Pada saat itu, saya membuat permintaan transfer karena saya mendapat tawaran dari Manchester City, jadi cukup jelas saya ingin pergi. Tapi sekarang saya masih di Leicester.

 

“Pertama-tama, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Setiap kali saya seharusnya pergi tetapi saya masih di sini.

 

“Saya tidak benar-benar ingin berbicara tentang apakah akan pergi atau tinggal. Saya hanya ingin menyelesaikan tiga pertandingan terakhir. Kami akan melihat apa yang akan terjadi bagi saya.

 

“Ini bukan keputusan satu pihak, karena ada dasar-dasar yang harus diselesaikan. Yang jelas saya ingin menyelesaikan karir saya dengan cara lebih baik, memenangkan sesuatu dan bersaing di tingkat tertinggi.”

 

Kemudian Mahrez juga ditanya tentang peluang klub saat ini untuk menjadi penantang tempat Eropa musim depan, setelah mengalami awal yang buruk dan kedatangan Claude Puel membuat mereka menuai hasil positif.

 

“Saya yakin dengan masa depan tim ini, akan ada kejutan setelah dua musim lalu (memenangkan liga),” tambah pemain asal Aljazair tersebut. “Tim ini semakin kuat dan manajemen sudah mengelola klub dengan lebih baik.”