Rashford Senang Dipercaya Oleh Mourinho

BolaSempak – Marcus Rashford menganggap bahwa untuk memperoleh kepercayaan dan respek dari manajer Manchester United, Jose Mourinho merupakan sebuah hal yang sangat besar.

 

Penyerang muda tersebut tidak selalu dipercaya menjadi seorang starter di musim ini, tetapi ia tampil cukup sering dan menentukan dalam rencana dari Mourinho. Ia berkali-kali mendapatkan kesempatan dalam laga besar, dengan performanya ketika dimainkan sejak menit awal dalam kemenangan 2-0 melawan Chelsea membuatnya mendapatkan puja-puji dari media.

 

Mourinho sendiri berada diantara orang yang mengakui dan melontarkan pujian bagi pemain menjanjikan ini, dengan Rashford merasa senang bahwa usahanya mendapatkan pengakuan.

 

“Merupakan sebuah hal yang sangat besar ketika seorang manajer sepertinya mengatakan hal tersebut. Hal terbaik tentang hal itu adalah bahwa Anda mendapatkannya. Ia tidak langsung datang dan mengatakan kalau saya akan bermain dalam setiap pertandingan. Ia membuat kami semua bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dan respek darinya,” tukas Rashford kepada Premier League Productions.

 

“Terkadang hal tersebut cukup sulit dan terkadang lebih mudah, tetapi para pemain semuanya bekerja dengan keras dan mencoba meningkatkan performa untuk bekerja bersamanya. Ini adalah sebuah hal yang sangat besar bagi kami dan Anda dapat melihat bagaimana fokus dari para pemain tahun ini.”

 

United mendapatkan banyak tantangan pada musim ini, dengan daftar cedera yang panjang menjadi konsekuensi dari jadwal yang sangat padat. Tetapi anak-anak asuh Mourinho tetapi kompetitif dalam berbagai ajang, dengan trofi dari ajang Community Shield dan EFL Cup telah berada di tangan. Finis di posisi empat besar kini sudah tidak dapat mereka raih di Liga Primer Inggris, tetapi mereka tetap bertekad untuk mengakhiri liga dengan baik sebelum menghadapi Ajax Amsterdam di partai final Europa League.

 

“Kami akan terus bertarung sampai akhir. Sebagai individual, apa yang dibentuk di klub ini adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli pertandingan apa dan kondisi apa yang sedang kami alami. Mentalitas ini akan terus kami pertahankan sampai dengan musim berakhir,” tutup pemain berusia 19 tahun ini. (AA)