Ramsey Ingin Lacazette Cetak Gol Lebih Banyak

BolaSempak Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berharap bisa melihat lebih banyak gol dari Alexandre Lacazette musim ini menyusul awal musim yang menjanjikan.

 

Pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan di Premier League sejak bergabung dengan klub London utara dari Lyon dengan kontrak lima tahun dengan biaya rekor klub sebesar £ 46,5 juta.

 

“Kami telah melihat beberapa hasil akhir yang fantastis sejauh ini darinya, dan saya yakin akan ada lebih banyak lagi yang diberikannya untuk klub ini, untuk para penggemar dan untuk harapan semua elemen klub ini,” kata Ramsey kepada Arsenal.com.

 

“Dia sangat bagus secara teknis, dia sangat bersih dengan sentuhan bola dan permainannya benar-benar tidak bisa ditebak, dan dia adalah finisher yang hebat. Ini adalah saat-saat menyenangkan baginya dan kami memilikinya di sini.

 

“Dia adalah striker besar, datang dari salah satu liga kompetitif dan membuat perbedaan besar dari segi permainan tim ini. Manajer juga memberikan kepercayaan penuh untuk dia sebagai pemimpin serangan.

 

“Mungkin dulu dia adalah pemain yang tidak dianggap cukup baik, tapi sekarang semuanya berbeda. Dia punya komitmen dan datang kesini untuk menjawab tantangan dari banyak pihak, tantangan untuk membawa trofi lebih banyak untuk klub ini.”

 

Ada sedikit hambatan bahasa antara Lacazette dan rekan satu timnya, dan saat ini, dia mengikuti pelajaran bahasa Inggris untuk mengatasi kesulitan komunikasi. Namun, Ramsey mengatakan bahwa Lacazette tidak memiliki masalah saat menemukan jalannya di lapangan.

 

“Menurut saya, pemahamannya cukup bagus sejauh ini,” kata Ramsey. “Dia suka datang sedikit lebih dalam dan mencoba untuk menghubungkan pemain depan dan juga memanfaatkan umpan masuk dari tengah.

 

“Dia membuat banyak para bek lawan berlari, jadi dia sangat bagus ketika bermain dan semoga kami bisa terhubung dengan baik sepanjang musim ini.

 

“Saya ingin melihat dia lebih sering mencetak gol, dia punya potensi sangat luar biasa dan jangan lupa dia adalah pemain tim nasional dan sangat diandalkan.”