Presiden Benfica Akan Berbicara Dengan Manchester United

BolaSempak – Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira diperkirakan akan tiba di Manchester pada hari Kamis untuk menegosiasikan kepindahan potensial dari Nelson Semedo dan Victor Lindelof dengan Manchester United.

 

Klub asal kota Lisbon tersebut mampu mempertahankan Lindelof di bursa transfer Januari kendati adanya ketertarikan mumpuni dari United, dengan bek tengah asal Swedia tersebut bahkan memperpanjang kontraknya hingga musim panas tahun 2021 setelah menandatangani kontrak baru di bulan Maret silam.

 

Tetapi United masih ingin untuk mendapatkan jasa dari Lindelof walaupun sang pemain sudah terikat kontrak baru yang akan melambungkan harga pasarannya ke kisaran 50 juta pounds. Semedo yang berposisi sebagai bek kanan juga menjadi target setelah mampu memikat para pencari bakat United yang sering datang ke Estadio da Luz.

 

Vieira tampak akan mendarat di Manchester pada hari Jumat dini hari WIB untuk mempercepat pembicaraan antara kedua tim, dengan United ingin menyelesaikan semua aktivitas transfer sebelum tur musim panas mereka di Amerika Serikat yang akan dimulai dengan pertandingan persahabatan dengan Los Angeles Galaxy pada tanggal 15 Juli.

 

Manajer Jose Mourinho telah memberikan daftar pemain yang ia inginkan kepada Executive Vice-Chairman, Ed Woodward sebelum menjalankan liburan musim panas, dengan Lindelof dan Semedo diperkirakan berada mendekati puncak daftar keinginannya. Mourinho tampak ingin menangani masalah lini belakang yang kerap timbul di musim pertamanya melatih di Old Trafford.Cedera ligamen lutut yang diderita oleh mantan bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo melemahkan stok pemain United di jantung pertahanan, sementara Antonio Valencia merupakan satu-satunya bek kanan yang mampu tampil konsisten di musim 2016/2017. Masa depan dari full back alternatif seperti Ashley Young, Matteo Darmian dan Luke Shaw juga belum jelas.Lindelof yang kini berusia 22 tahun telah tampil dalam 72 pertandingan bagi Benfica sejak promosi dari tim B pada musim 2013/2014 silam. Ia juga telah membela tim nasional Swedia sebanyak 11 kali. Sementara Semedo membela negaranya dalam dua pertandingan dan juga tampil sebanyak 63 kali bagi tim utama Benfica. (AA)