‘Perisic Dan Morata Cocok Bagi Manchester United’

BolaSempak – Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic akan menjadi pembelian yang sempurna bagi Manchester United pada bursa transfer musim panas menurut mantan staf pelatih mereka, Rene Meulensteen.

 

Pemain internasional Kroasia tersebut muncul sebagai target utama dari The Red Devils saat mereka mencoba membawa kreativitas tambahan dan ancaman mencetak gol kepada skuad Old Trafford.

 

Perisic telah membuktikan diri selama beberapa tahun terakhir di Jerman dan Italia, dengan torehan assist dan golnya membuatnya cukup dikagumi untuk seorang pemain yang beroperasi dari sektor sayap. Meulensteen percaya bahwa kualitas tersebut yang akan membuatnya menjadi pembelian berharga bagi United, dengan Jose Mourinho jelas berada di bursa transfer untuk mencari kualitas menyerang dari para pemain.

 

“Perisic memiliki pengalaman yang luas dan kecepatan. Ia dapat masuk ke dalam tim dan menciptakan banyak hal. Ia juga nyaman ketika menguasai bola, dapat melewati bek yang menjaga dan memiliki kualitas umpan yang baik. Penting bahwa United dapat memiliki seorang pemain yang dapat membuka lini pertahanan dengan satu pemain dan ia memiliki hal itu. Ia dapat menawarkan hal-hal tersebut dan juga level yang lebih untuk mengancam gawang.”

 

United juga telah dikaitkan secara intens dengan pendekatan untuk penyerang Real Madrid, Alvaro Morta dengan pemain internasional Spanyol tersebut menghadapi kompetisi berat di skuad juara La Liga Spanyol dan juga Liga Champions pada musim lalu tersebut.

 

Meulensteen melihat bahwa kesepakatan tersebut sangat masuk akal bagi The Red Devils, kala mereka mencari sosok pemain baru untuk mengisi kekosongan di pos pencetak gol utama karena kepergian Zlatan Ibrahimovic di akhir kontrak berdurasi 12 bulan. Pria asal Belanda tersebut juga menyebut nama Andrea Belotti sebagai pembelian potensial bagi United.

 

“Morata adalah seorang penyerang yang bagus. Ia sangat mobile, cepat dan bisa menciptakan peluang. Hal yang sama bisa dikatakan bagi Belotti, tetapi keduanya akan datang dari luar negeri dan harus beradaptasi dengan Liga Primer Inggris, yang mana kita semua tahu bisa menjadi hal yang sulit.”

 

“Jika Belotti datang, penting baginya untuk mencetak gol dengan cepat untuk membuat para pengritik terdiam. Dan jika ia mampu, ia bisa sangat cocok bermain di United. Tetapi bagi saya, United harus mendapatkan Morata. Kita belum melihatnya secara cukup akhir-akhir ini, tetapi memang sangat sulit untuk menembus tim utama Real.” (AA)