‘Perez Marah Dan Kecewa’

BolaSempak – Penyerang Arsenal, Lucas Perez merasa marah dan kecewa di Emirates Stadium, dengan Deportivo La Coruna telah membuat penawaran untuk membelinya kembali. Demikian yang dikatakan oleh agen dari sang pemain.

 

Perez kesulitan membuat dampak positif setelah pindah dari Depor dengan nilai transfer 20 juta euro setahun yang lalu, dan kedatangan pemain internasional Perancis, Alexandre Lacazette telah membuat posisi penyerang berusia 28 tahun tersebut di urutan penyerang utama semakin menurun.

 

Sang penyerang pada akhir kehilangan kostum bernomor punggung sembilannya kepada sang pemain anyar, dan agen Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle mengatakan bahwa kejadian tersebut semakin memperbesar niat Perez untuk pindah.

 

“Kami telah berbicara dengan semua orang. Arsenal tahu bahwa kami ingin pergi, bahwa tidak ada kesempatan baginya disini, dan dalam waktu satu tahun akan ada Piala Dunia. Apakah Anda tidak akan sedih dan marah apabila nomor punggung Anda diambil tanpa diberitahu lebih dulu?” kecam Lovelle.

 

“Deportivo membuat penawaran pada pekan lalu. Penawaran tersebut berupa kontrak permanen dan bernilai lebih dibandingkan kepindahan Nolito ke Sevilla (dari Manchester City dengan nilai transfer yang dilaporkan senilai 9 juta euro).”

 

“Lucas bergabung dengan Arsenal dan merupakan orang paling bahagia di dunia dan dengan segala mimpinya untuk dipenuhi. Kami telah melihat setiap kali ia bermain, ia tampil dengan baik, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, ia mendapatkan peluang tampil yang semakin sedikit.”

 

Perez hanya tampil sejak awal di Liga Primer Inggris bagi Arsenal sebanyak dua kali pada musim lalu, tetapi sang penyerang, yang tidak diikutkan ke dalam tur pra-musim di Australia dan China, mencetak sebuah hat-trick di ajang Liga Champions melawan Basel pada bulan Desember lalu. (AA)