Neymar Beri Kode Ke Manchester United?

BolaSempak – Penyerang FC Barcelona, Neymar telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Inggris, Manchester United bahkan sejak sebelum ia berseragam Barca. Rumor tersebut makin kencang berhembus pada musim ini yang mengatakan kalau MU siap untuk kembali memecahkan rekor transfer termahal demi mendatangkan pemain asal Brazil ini.

 

Kabar ini semakin deras bergulir pada pekan ini setelah pernyataan sang pemain sendiri. Neymar menyatakan kekagumannya kepada Liga Primer Inggris dan juga Manchester United. Ia juga menyatakan kalau Jose Mourinho merupakan seorang pelatih kelas dunia dan semua pemain pasti ingin pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah arahannya.

 

“Liga Primer Inggris merupakan sebuah kompetisi yang selalu dapat membuat saya terpukau. Saya menyukai gaya permainan di Inggris dan juga klub-klub yang ada. Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Mereka merupakan tim-tim yang selalu bertarung setiap saat di liga. Dan disana juga ada pelatih dengan level yang tinggi seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Saya rasa pelatih-pelatih seperti ini akan membuat semua pemain ingin bekerja bersama dengan mereka. Siapa tahu suatu saat nanti saya akan bermain di Inggris. Ya, mungkin saja,” tukas pemain asal Brazil tersebut.

 

Neymar juga menyatakan bahwa salah satu daya tarik Liga Primer Inggris adalah selalu menghadirkan kejutan. Klub yang bersaing memperebutkan gelar juara selalu berjumlah banyak dan tidak dapat diprediksi.

 

“Di Liga Primer Inggris, Anda tidak akan tau siapa yang akan memenangkan laga atau siapa yang akan menjadi juara di akhir musim. Selalu ada kejutan yang membuat kompetisi menjadi menarik. Contohnya Leicester. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka menjalani musim yang sangat luar biasa tahun lalu. Mereka adalah juara Liga Champions, dan kami (Barcelona) harus memberikan respek kepada mereka apabila nanti kami akan bertemu di Liga Champions,” tutup penyerang berusia 24 tahun tersebut. (AA)