MU Tanpa Lima Pemain Kontra West Brom

BolaSempak – Liga Primer Inggris akan kembali bergulir akhir pekan ini. Manchester United akan berlaga menghadapi West Bromwich Albion di kandang sendiri, Old Trafford. Namun pasukan Jose Mourinho harus ditinggal sedikitnya lima pemain inti mereka akibat masalah suspensi dan cedera.

 

Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera masih harus menjalani larangan bertanding. Ibra masih menjalani suspensi akibat insiden sikutan kepada Tyrone Mings saat laga MU melawan Bournemouth, sementara Herrera menjalani larangan setelah dikartu merah oleh wasit saat turun ke lapangan menghadapi Chelsea.

 

Selain Ibra dan Herrera, ada tiga pemain yang terpaksa absen karena cedera. Mereka adalah Paul Pogba, Phil Jones, dan Chris Smalling. Pogba mengalami cedera harmstring saat bertanding melawan FC Rostov. Sementara Jones dan Smalling cedera saat menjalankan tugas untuk membela tim nasional Inggris. Kabar ini dipastikan sendiri oleh Mourinho dalam wawancara dengan media.

 

“Jadi kami tidak akan diperkuat oleh empat pemain penting dan saya kira Paul Pogba juga belum siap untuk dimainkan pada akhir pekan ini. Secara total, kami akan kehilangan lima pemain dalam pertandingan melawan West Brom nanti,” tukas Mourinho kepada halaman resmi klub.

 

MU akan menjalani tugas berat kendati akan berlaga di kandang sendiri. Selain karena faktor kehilangan sejumlah pemain kunci, MU kalah dua kali dari tiga pertemuan terakhir melawan anak-anak Tony Pulis tersebut. West Brom sendiri tengah berada dalam performa bagus dan kini berada di posisi sepuluh teratas di liga.

 

Mourinho wajib menuntun anak asuhnya untuk dapat meraih tiga angka demi memuluskan langkah menduduki posisi empat besar agar dapat menduduki Liga Champions. (AA)