Mourinho: Semoga Palace Bermain Santai

BolaSempak – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap kalau Crystal Palace tidak akan bermain dengan keras menghadapi timnya setelah ia lagi-lagi meluapkan rasa frustrasinya terhadap jadwal yang dihadapi timnya.

 

Jadwal sibuk dari United berlanjut dengan hasil imbang 0-0 di kandang Southampton, sebuah laga yang menjadi laga kelima mereka di bulan ini.

 

Tidak mampu beranjak dari peringkat keenam di Liga Primer Inggris, mereka akan menjamu Palace yang telah lolos dari degradasi pada laga di hari Minggu mendatang, hanya beberapa hari sebelum partai final Europa League menghadapi Ajax Amsterdam.

 

Dan Mourinho bersikeras menginginkan bahwa pertandingan liga tersebut seharusnya dipindahkan ke hari Sabtu dan ia juga meminta manajer Palace, Sam Allardyce untuk bermain dengan santai menghadapi apa yang akan menjadi sebuah tim United yang dipenuhi oleh para pemain muda.

 

“Saya tidak pernah melihat upaya sekecil apapun untuk memperhatikan tim asal Inggris yang terlibat dalam kompetisi Eropa. Saya tidak pernah melihatnya di Chelsea, saya tidak pernah melihatnya dengan Manchester United, saya tidak melihat itu juga terjadi pada Manchester City musim lalu. Saya tidak pernah melihatnya, sama sekali tidak pernah. Jadi saya pikir meminta pergantian jadwal akan menjadi suatu hal yang sia-sia,” tukas Mourinho kepada para wartawan.

 

“Anda hanya dapat menerima sebagaimana yang sudah terjadwal dan saya harap para pendukung di Old Trafford pada hari Minggu akan tetap mendukung tim yang berlaga. Saya harap mereka memaafkan sejumlah kenaifan dan memaafkan rasa kurang percaya diri dan pengalaman yang kurang pada tim kami.”

 

“Saya juga berharap bahwa Big Sam akan menunjukkan kalau ia adalah teman yang baik dan mereka bermain dengan santai. Semoga ia memberitahu Wilfried Zaha untuk bermain dengan santai atau juga membiarkan Christian Benteke beristirahat di rumah. Saya harap ia bermain dengan santai,” tutup pelatih asal Portugal tersebut dengan setengah bercanda.

 

Mourinho sendiri telah mengatakan kalau sejumlah pemain muda seperti Axel Tuanzebe, Demetri Mitchell, Scott McTominay, Matthew Willock, Josh Harrop dan Zachary Dearnley akan bergabung bersama Eric Bailly dan Paul Pogba di tim yang akan bertanding. (AA)