Mkhitaryan: Musim Depan MU Juara Liga

BolaSempak – Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa Manchester United berniat untuk bersaing memperebutkan gelar juara di musim depan setelah mencapai tujuan mereka di musim 2016/2017.

 

The Red Devils mendapatkan tiga trofi dalam musim pertama pemain internasional Armenia tersebut di Old Trafford, dengan Jose Mourinho bisa disebut cukup sukses dalam musim debutnya sebagai pelatih utama. Tetapi Mkhitaryan menyadari kalau mereka diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik setelah memenangi Community Shield, EFL Cup dan Europa League membantu membalas finis di peringkat enam.

 

Mengembalikan dominasi di kompetisi domestik kini menjadi target tim, dengan United mengincar gelar juara Liga Primer Inggris dan juga kembali ke kompetisi paling elit antara klub Eropa.

 

“Liga Champions adalah dimana Manchester United harus berada dan kami semua merasa bahagia untuk dapat bermain di kompetisi hebat ini lagi. Untuk musim yang baru, kami jelas ingin bertarung untuk memperebutkan gelar liga. Untuk ajang Super Cup, pertandingan melawan Real Madrid akan terasa sangat fantastis!” tukas pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu tersebut.

 

Mkhitaryan percaya kalau United memiliki segala hal dengan tepat untuk dapat merebut banyak trofi, dengan sang manajer memimpin dari depan.

 

“Jose adalah seorang pemenang. Ia bekerja sangat keras untuk memenangkan setiap pertandingan dan memastikan bahwa kami semua siap memberikan 100 persen. Ia memberikan kami emosi dan motivasi. Saya belajar banyak darinya dan akan terus melakukan itu.”

 

Mengenai target individunya di musim 2017/2018, pemain yang pada musim lalu mencetak 11 gol dari 41 penampilan ini menambahkan: “Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan juga lebih banyak assist, dan tentu saja membantu tim memenangkan trofi sebanyak mungkin. Saya akan memberikan yang terbaik.”

 

United telah menyelesaikan pembelian dari bek tengah tim nasional Swedia, Victor Lindelof dari Benfica untuk memperkuat lini belakang mereka, dengan tambahan pemain seperti Nemanja Matic dan juga seorang pencetak gol andal sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dipercaya akan segera dilakukan dalam waktu dekat. (AA)