Martial: Jangan Dengarkan Kata Media!

BolaSempak – Penyerang Manchester United, Anthony Martial menepis semua rumor yang menyatakan bahwa dirinya tidak kerasan di MU dan berniat untuk pindah klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun ini memang kehilangan tempat di tim utama MU musim ini, tetapi ia bertekad untuk membuktikan diri dan tidak mencari jalan keluar dengan berganti klub.

 

Gencar dirumorkan akan bergabung dengan Paris Saint Germain pada bulan Juli mendatang, Martial mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter resminya yang menepis semua rumor tak berdasar tersebut.

 

“Jangan dengarkan apa kata media, semuanya salah. Come on, United!” tulis Martial pada akun Twitter pribadinya.

 

Hal ini jelas menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar MU yang sudah harap-harap cemas akan kehilangan bocah ajaib mereka. Penyerang asal Perancis ini menjadi pencetak gol terbanyak The Red Devils di musim lalu, tetapi baru melakoni 22 pertandingan di musim ini, sebagian sebagai pemain cadangan, dan baru mencetak enam gol. Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa dan sikap Martial sehingga lebih memilih memainkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard di sektor sayap kiri.

 

Martial sejauh ini hanya sering dimainkan sebagai pemain inti dalam laga-laga cup seperti saat menghadapi Wigan di ajang FA Cup dan melawan Hull City di ajang EFL Cup. Ia tidak diturunkan oleh Mourinho dalam dua laga terakhir MU saat menghadapi Hull dan Leicester di ajang Liga Primer Inggris. Hal inilah yang membuat para pendukung MU merasa khawatir jika Martial menginginkan jalan keluar dari MU.

 

Sebelumnya, legenda MU dan juga mantan pemain tim nasional Perancis, Mikael Silvestre menasehati Martial agar tetap bertahan di Old Trafford. Menurut Silvestre, MU adalah tempat terbaik bagi para penyerang muda untuk mengembangkan diri mereka, dan Martial harus menunjukkan kerja keras dan karakter yang baik agar dapat segera kembali ke tim utama Setan Merah. (AA)