Mane Dan Ings Kembali Berlatih

BolaSempak – Duo penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Danny Ings telah kembali melanjutkan latihan penuh. Kabar ini diumumkan sendiri oleh pihak klub.

 

Mane telah absen dari lapangan sejak menderita cedera harmstring dalam partai derby Merseyside menghadapi Everton di bulan April silam, sementara Ings sama sekali belum bermain sejak menjalani operasi pada lututnya di bulan November tahun lalu.

 

Kedua pemain akan berlatih secara penuh di Melwood untuk kali pertama di pra-musim ini dan akan bergabung dengan para pemain tim utama lainnya ketika mereka terbang ke Jerman pada hari Rabu.

 

Kedua pemain tersebut juga disebut akan terlibat dalam beberapa pertandingan Liverpool dalam satu pekan ke depan. Tim besutan Jurgen Klopp ini akan bertemu dengan Hertha Berlin dalam laga persahabatan sebelum menjalani laga di ajang Audi Cup melawan Bayern Munich dan kemudian antara Napoli atau Atletico Madrid.

 

The Reds dinobatkan sebagai pemenang dari Premier League Asia Trophy saat mereka mengalahkan Leicester City di babak final, dengan Philippe Coutinho dan pemain anyar, Mohamed Salah mencatatkan nama di papan skor. Selain Salah, pemain baru Liverpool lainnya yakni Dominic Solanke dan Andy Robertson juga telah bermain di laga pra-musim ini.

 

Kendati sudah mendatangkan tiga pemain baru, namun Klopp masih mencari beberapa pemain baru lagi, terutama di posisi gelandang tengah dan juga bek tengah. Gelandang RB Leipzig, Naby Keita dan juga bek tengah Southampton, Virgil van Dijk dikabarkan menjadi buruan utama. (AA)