‘Lukaku Percaya Ia Pemain Terbaik Dunia’

BolaSempak – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku percaya bahwa ia adalah yang terbaik di dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Manchester City, Vincent Kompany saat ia mengungkapkan pujian atas bintang asal Belgia tersebut.

Lukaku pergi meninggalkan Everton untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris ini dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai 75 juta pounds dan penyerang berusia 24 tahun tersebut sudah membuka rekening gol bagi klub barunya, dengan mencetak gol saat menang 2-1 melawan Real Salt Lake dan juga ketika memenangkan Manchester derby dengan skor 2-0.

 

Pemain tim nasional Belgia, yang pindah ke Everton secara permanen di tahun 2014, mencetak 25 gol di Liga Primer Inggris musim lalu untuk finis di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak di liga di belakang Harry Kane.

 

Dan Kompany yang merupakan rekan senegaranya memuji niat luar biasa Lukaku untuk meraih sukses, setelah memonitor perkembangannya dari waktu ia masih berada di Anderlecht.

 

“Saya ingin ia untuk bermain bagus, kecuali di dalam beberapa pertandingan di musim ini. Asalkan kami berada di atas mereka, saya senang untuk melihatnya bermain dengan baik,” tukas Kompany kepada ESPN.

 

“Satu hal yang Anda dapat ketika Anda memiliki Romelu adalah dorongan yang luar biasa untuk berkembang dan untuk mencetak gol. Ini adalah suatu hal yang unik yang dapat saya amati sepanjang beberapa tahun terakhir karena ia sempat bermain di Anderlecht, yang merupakan akademi yang sama dimana saya berasal dan saya benar-benar mengikuti perkembangannya.”

 

“Hal kunci yang ia miliki adalah ia percaya bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia. Bukan masalah apakah itu benar atau tidak, itulah bagaimana ia menjalani setiap sesi latihan. Itulah bagaimana ia menjalani setiap laga.”

 

“Jika Anda berpikir bahwa Anda yang terbaik, Anda tidak akan pernah merasa puas terhadap diri Anda sendiri dan karenanya, Anda akan selalu bekerja lebih keras dan lebih keras, dan itulah apa yang ia lakukan. Ia adalah pemain yang spesial untuk dimiliki tetapi ada banyak kompetisi musim ini.” (AA)