Lovren: Liverpool Memiliki Serangan Terbaik di Premier League

BolaSempak Liverpool membanggakan serangan yang paling berbahaya di Premier League, menurut Dejan Lovren.

 

Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

 

Mane, Firmino dan Salah berbagi tujuh gol di Premier League sejauh ini, sementara mereka memiliki total sembilan gol di semua kompetisi musim ini. Dan Lovren yakin lini depan timnya adalah yang  nomor satu di liga.

 

“Bagi saya, mereka yang terbaik, mereka menyebabkan banyak bermasalah untuk Arsenal,” katanya.

 

“Ini adalah musim yang panjang dan kita akan melihat sampai akhir musim siapa yang berada di tempat pertama, tapi Anda bisa melihat perbedaan ketiga pemain tersebut (Mane, Firmino dan Salah).

 

“Saya beruntung karena saya tidak harus sering menghadapi mereka dalam latihan, tapi cenderung menjadi orang yang tidak masuk ke tim utama.

 

“Ketiganya adalah pemain papan atas, mereka memiliki kecepatan dan kualitas bagus, hebat dan sangat sulit bagi seorang bek harus melawan Salah, Mane dan Firmino.”

 

Lovren juga ditanya tentang performanya sejauh ini, dan bagaimana tentang peluang klub berjuluk The Reds itu di Liga Champions akan akan dimulai pekan depan.

 

“Sangat positif, ada kepercayaan diri dalam diri saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan manajer memberikan dukungan yang sangat besar sampai saat ini,” tambah bek asal Kroasia tersebut.

 

“Saya bisa merasakan kekompakan tim ini menjadi lebih baik. Tim sudah memiliki manajer yang tepat dan membuat kami kembali ke Liga Champions.

 

“Untuk kompetisi itu, ada rasa percaya diri memulai dengan poin penuh. Saya yakin rekan-rekan juga merasakan hal yang sama. Kembali sebagai sebuah tim yang kuat dan memiliki banyak pengalaman adalah keberuntungan bagi kami.

 

“Tapi saya tidak melihat target terlalu jauh, karena ini masih langkah awal.”