Lovren Ingin Perisic Ke Liverpool

BolaSempak – Ivan Perisic tengah dirumorkan sedang diminati oleh Manchester United untuk memperkuat skuad mereka di musim depan. Kabar ini semakin diperkuat dengan kehadiran manajer MU Jose Mourinho di Kroasia yang disinyalir adalah untuk memantau langsung penampilan Perisic yang sedang memperkuat tim nasional Kroasia.

 

Manajer asal Portugal tersebut ditemukan berada di antara para penonton dalam laga Kroasia versus Ukraina, dan kendati telah menegaskan kalau tujuannya ke Kroasia hanyalah untuk sekedar berlibur, namun spekulasi mengenai kepindahan Perisic dengan jumlah uang besar tidak juga hilang.

 

Namun niatan Mourinho dan MU belum tentu akan berjalan mulus. Dejan Lovren, rekan satu tim Perisic di tim nasional Kroasi mengatakan kalau Perisic akan diterima dengan tangan terbuka apabila lebih memilih untuk pindah dari Inter Milan ke Liverpool. Ia mencoba untuk merekrut Perisic ke Anfield daripada harus merelakan sang gelandang pindah ke MU yang notabane adalah rival berat Liverpool.

 

“Seorang pemain seperti Perisic, apabila bergabung dengan Liverpool jelas akan menjadi sesuatu yang sangat bagus. Ia adalah pemain yang memiliki kualitas tinggi. Di Liverpool, semua pemain akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Tentu saja saya tidak tahu apakah kabar ketertarikan ini benar adanya. Tetapi saya dapat memastikan kalau Perisic memiliki kemampuan sepakbola yang luar biasa dan pengetahuan akan permainan yang lebih tinggi dibandingkan kualitas rata-rata,” tukas Lovren kepada Jutarnji List mengenai rekan satu timnya.

 

Perisic tampil bagus bagi Inter di musim ini. Ia menjadi andalan pelatih Stefano Pioli dan telah mencetak 9 gol dari 33 penampilan musim ini. Inter mendatangkan Perisic di tahun 2015 dari Borussia Dortmund, dimana ia juga bermain dengan baik di klub Jerman tersebut. Klub-klub yang meminati Perisic disinyalir harus menggelontorkan uang sebesar 40 juta euro untuk dapat meyakinkan Inter menjual gelandang andalannya tersebut. (AA)