Lingard: Martial Hanya Akan Bertambah Bagus

BolaSempak – Jesse Lingard berharap untuk melihat rekan satu timnya, Anthony Martial meneruskan performanya dari laga pra-musim ke ajang Liga Primer Inggris yang akan dimulai pada bulan depan.

 

Pemain asal Perancis tersebut memberikan assist kepada Lingard untuk gol pembuka saat melawan Real Madrid di ajang International Champion Cup pada hari Minggu, melewati tiga orang pemain Madrid dengan solo run menawan sebelum memberikan umpan kepada Lingard yang tinggal menceploskan bola ke gawang kosong.

 

Manajer Jose Mourinho memuji performa dari Martial tetapi meminta sang pemain untuk menunjukkan konsistensi lebih menyusul sebuah musim dimana ia kesulitan untuk mengamankan satu tempat di tim reguler. Martial dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan tempatnya di skuad dikabarkan berada dalam ancaman karena pengejaran United terhadap winger Inter Milan, Ivan Perisic.

 

Tetapi Lingard merasa yakin kalau pemain berusia 21 tahun tersebut, yang ia gambarkan sebagai mimpi buruk untuk para pemain bertahan, dapat menghasilkan performa terbaiknya sepanjang musim 2017/2018.

 

“Anthony memiliki kaki yang hebat dan kontrol jarak dekat yang bagus. Dan ia memiliki keyakinan untuk melakukannya dalam sebuah pertandingan,” tukas Lingard kepada MUTV.

 

“Ia adalah mimpi buruk untuk para pemain bertahan. Untungnya, saya mampu mencari ruang di tiang jauh, meloloskan diri dari penjagaan dan memasukkannya ke dalam gawang. Ia hanya akan bertambah baik. Ia masih muda dan jika ia terus memiliki kepercayaan itu di dalam beberapa laga berikutnya dan sepanjang musim, ia akan sangat membantu kami.”

 

United memenangkan laga tersebut melalui adu tendangan pinalti setelah hasil imbang 1-1 dengan Madrid di San Francisco, meneruskan hasil positif di tur pra-musim mereka, dimana mereka juga telah mengalahkan Manchester City, Real Salt Lake dan Los Angeles Galaxy. (AA)