Lampard: Drogba seperti Binatang

Bola Sempak – Frank Lampard memberikan pujian tinggi kepada mantan striker Chelsea yang pernah bermain bersamanya, Didier Drogba, dan juga mantan kapten Chelsea, John Terry.

 

Legenda The Blues itu mengatakan bahwa Drogba adalah orang yang mampu mengubah suasana sebelum pertandingan. Bahkan Lampard membandingkan mantan striker Pantai Gading itu dengan seekor ‘binatang’.

 

Keduanya bermain bersama selama delapan tahun di Stamford Bridge. Karir mereka di London Barat bisa dibilang sangat sukses, dengan banyaknya trofi yang mereka raih.

 

Lampard sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues dan merupakan wakil kapten tim selama masa kejayaannya. Beberapa gol Lampard yang paling mengesankan terjadi saat Chelsea melawan Bolton Wanderers di musim 2004-05 dan 2005-06, di mana dia mencetak gol untuk memastikan Chelsea meraih gelar juara Liga Premier inggris berturut-turut.

 

Dan meskipun mantan pemain internasional Inggris itu adalah nyawa permainan Chelsea, namun dia juga memuji Drogba dan John Terry atas kontribusi yang mereka berikan saat bermain bersama di Chelsea.

 

“Saya selalu mengatakan Didier Drogba dan John Terry [adalah favorit saya]. Karena alasan yang berbeda, jadi ini seperti jawaban ambigu,” kata Lampard kepada Copa90.

 

“John, saya tidak akan mengatakan dia diremehkan karena semua orang menghargai betapa baiknya dia, tapi saya pikir cara dia membawa bola masih terlalu diremehkan. Banyak orang tidak tahu seberapa bagusnya dia saat menguasai bola.

 

“Didier bagi saya luar biasa, ketika Anda memilikinya di final, Anda merasakan Didier di ruang ganti sebelum pertandingan final, itu adalah orang yang berbeda, dia seperti binatang,” puji Lampard.