Kessie Impikan Manchester United

BolaSempak – Penampilan hebat dari gelandang Atalanta, Franck Kessie sepanjang musim ini menarik minat dari banyak klub top Eropa. Kendati diminati oleh Juventus, pemuncak klasemen Serie A Italia, Kessie sendiri mendambakan bermain di kompetisi Liga Primer Inggris, dengan Chelsea dan Manchester United di antara para peminat.

 

The Blues Chelsea dikabarkan sebagai tim yang lebih serius untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Pantai Gading tersebut. Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan merupakan pengagum berat dari Kessie. Sang pemain sendiri menyatakan bahwa seiring dengan mimpinya bermain di kompetisi kasta teratas di ranah Inggris tersebut, ia tidak akan mampu menampik Chelsea yang merupakan salah satu tim papan atas Inggris.

 

Rekan satu tim Kessie di Atalanta, Alejandro Gomez beberapa hari lalu mengatakan bahwa rekan satu timnya tersebut akan pindah ke ibukota untuk bergabung dengan AS Roma. Menanggapi pernyataan Gomez, Kessie mengaku tidak benar. Ia juga menampik adanya pendekatan yang dilakukan oleh tim asal Italia tersebut dan sekali lagi menegaskan minatnya untuk bermain di Liga Primer Inggris.

 

“Saya tidak tahu menahu soal minat dari AS Roma. Saya berada di Piala Afrika dan hanya fokus bermain saat itu. Saya menyukai Liga Primer Inggris, dan secara khusus, Manchester United. Sudah menjadi mimpi saya sejak dulu untuk bermain bagi Manchester United. Chelsea? Mereka juga adalah tim besar, dan saya rasa tidak ada yang bisa menolak jika Chelsea tertarik kepada Anda, tetapi mimpi paling besar saya tetap adalah United,” tukas pemain berusia 20 tahun tersebut kepada awak media.

 

Kessie sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2021. Jika Jose Mourinho tertarik untuk merekrut sang gelandang ke Old Trafford, makan dipastikan ia harus membayar mahar yang tidak murah untuk pemain yang sudah mencetak tujuh gol di musim ini dari 21 penampilan di seluruh kompetisi. (AA)