Jagielka Senang Dengan Transfer Everton

BolaSempak – Phil Jagielkan merasa gembira dengan kegiatan transfer awal yang dilakukan oleh Everton dan ia mengharapkan untuk mendapatkan beberapa pemain baru lainnya untuk membantu Ronald Koeman membentuk ulang skuadnya untuk bersaing di berbagai kompetisi yang berpotensi sangat sibuk musim depan.

 

The Toffees akan berkompetisi di babak kualifikasi ketiga Europa League setelah finis di peringkat ketujuh pada musim lalu, dengan Koeman menyelesaikan transfer bernilai besar bagi pemain internasional Belanda, Davy Klaassen dan penjaga gawang Sunderland, Jordan Pickford.

 

Kedua pemain tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Goodison Park dan, dalam usia 24 dan 23 tahun berturut-turut, Jagielka percaya kalau masa depan klub terlihat cerah dan sudah tidak sabar untuk menyambut pemain baru yang lain.

 

“Merupakan hal yang bagus untuk menyelesaikan beberapa transfer di awal. Tentu kami mengetahui kami akan berkompetisi di Eropa jadi kami membutuhkan skuad yang sedikit lebih besar,” tukas bek yang sudah lama berada di klub tersebut kepada Sky Sports, dengan pihak klub juga mendatangkan pemain muda dari Belanda, Nathangelo Markelo untuk bergabung dengan skuad U-23.

 

“Saya yakin akan ada banyak pemain yang datang dan juga pemain yang akan pergi sebelum jendela transfer ditutup, tetapi bagus untuk melihat bahwa kami mampu untuk mendapatkan beberapa pemain baru. Ada juga beberapa pemain muda, dan hal ini fantastis untuk masa depan klub.”

 

“Saya yakin saya tidak akan melihat mereka dalam beberapa pekan ini, karena sebagian besar dari mereka masih bermain di ajang turnamen Euro U-21. Baik untuk melihat klub ini berkembang dengan baik.”

 

Setelah dengan nyaman melewati perolehan poin mereka di dua musim terakhir di musim 2016/2017, ekspektasi di Everton kini meningkat dan Jagielkan mengetahui hal tersebut.

 

“Anda merasakannnya. Everton memiliki uang yang cukup banyak untuk digunakan. Semua orang dapat membuat skuad mereka sedikit lebih kuat dan setelah awal yang sangat solid di bawah asuhan Ronald Koeman tahun lalu, fans tentu berharap kami dapat tampil lebih baik lagi.”

 

“Itulan yang ingin kami lakukan. Akan menjadi sedikit lebih sulit dengan adanya tambahan pertandingan, tetapi ini merupakan sesuatu yang ingin dilakukan oleh setiap pemain,” tukas sang bek veteran. (AA)