Herrera: Hazard, Pogba Dan Griezmann Cuma Kalah Dari Messi Dan Ronaldo

BolaSempak – Ander Herrera menganggap bahwa rekan satu timnya di Manchester United, Paul Pogba berada dalam level kualitas yang sama bersama pemain-pemain seperti Eden Hazard dan Antoine Griezmann.

 

Gelandang asal Spanyol tersebut dapat memperhatikan bintang andalan Chelsea tersebut secara jelas pada laga Liga Primer Inggris hari Minggu kemarin. Manajer MU Jose Mourinho menginstruksikan Herrera untuk melakukan man marking kepada Hazard sepanjang laga.

 

Herrera menjadi pemenang dalam duel personal tersebut dengan mencetak satu gol dan juga memberikan satu assist ketika membawa MU mengalahkan sang pemuncak klasemen dengan skor 2-0 di Old Trafford. Hazard sendiri dalam laga tersebut gagal memberikan dampak positif, dan sama sekali tidak mencatatkan take on sukses. Dengan bintangnya dikawal Herrera sepanjang laga, Chelsea gagal melakukan shot on target sama sekali.

 

Kendati mampu meminimalisir pengaruh sang pemain dalam laga kemarin, Herrera mengakui kalau Hazard berada dalam level permainan yang hanya di bawah dua megabintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

 

“Menurut pendapat saya, ia (Hazard) telah menjadi pemain terbaik di Liga Primer Inggris tahun ini. Ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, maka Anda akan mendapatkan Hazard, Neymar, Griezmann, dan Paul (Pogba),” tukas mantan gelandang Athletic Bilbao tersebut kepada NBC.

 

Hazard menjadi salah satu calon penerima penghargaan PFA Player of the Year musim 2016/2017 ini, sementara Pogba tidak masuk dalam daftar tersebut. Gelandang asal Perancis tersebut masih menemui kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya secara konsisten setelah kepindahannya sebesar 89 juta pounds yang memecahkan rekor dunia.

 

Herrera jelas merasa yakin kalau penampilan rekan satu timnya tersebut akan semakin membaik. Ia juga merupakan seorang pengagum dari pemain yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke MU pada bursa transfer musim panas kemarin. Griezmann lagi-lagi menjadi bintang bagi Atletico Madrid musim ini. Penyerang asal Perancis tersebut akan datang ke Inggris pada hari Rabu dini hari saat membela Atletico menghadapi Leicester City di ajang Liga Champions. (AA)