Hazard Buka Peluang ke Real Madrid

Eden Hazard

bolasempak.com Eden Hazard telah mengakui bahwa ia bisa pindah dari Chelsea ke Real Madrid di musim panas dan memperingatkan The Blues harus membuat perbaikan pada hasil musim lalu jika ia tetap di Stamford Bridge.

 

Pemain timnas Belgia itu telah menjadi target raksasa Spanyol dalam waktu yang cukup lama, dengan mantan pelatih Zinedine Zidane mengakui kekaguman pada mantan pemain Lille tersebut.

 

Kegagalan Chelsea untuk lolos ke Liga Champions ditambah dengan keraguan terus-menerus atas masa depan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kemungkinan akan memperburuk desas-desus Hazard pindah ke ibukota Spanyol

 

Hazard, yang sedang bertugas dengan timnas Belgia untuk Piala Dunia di Rusia, kini tampaknya mengundang Los Blancos untuk merekrutnya, tetapi bersikeras dia hanya akan meninggalkan Chelsea untuk proyek yang lebih menarik.

 

“Saya tidak ingin membicarakan tentang transfer sekarang ini. Saya telah ditanya berkali-kali tentang hal yang sama . Saya perlu fokus di Piala Dunia,” kata Hazard kepada L’Equipe (19/6/2018).

 

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memenangkan segalanya di London kecuali Liga Champions. Jika saya di sini dalam karir saya, itu berkat Chelsea.

 

“Mungkin banyak yang mengatakan bahwa saya akan terlalu mudah membuat keputusan, tapi pertama-tama saya ingin melihat apa yang akan terjadi di Chelsea jelang musim depan. Saya ingin melihat apakah pelatih bertahan atau tidak.

 

“Real Madrid dapat menarik minat saya, semua orang tahu itu. Tetapi jika besok klub ini tidak menginginkan saya, kami tidak akan membicarakannya lagi. Jika mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.

 

“Jika akan ke Madrid hanya untuk pergi ke sana demi hal yang tidak sejalan dengan saya, maka perpindahan tidak terjadi. Saya butuh proyek dan di Chelsea, saya punya satu.

 

“Saya juga masih senang berkarir di Inggris, tempat kompetitif dan bisa memenangkan banyak hal disana, disalah satu liga terbaik yang semua pemain ingin bermain disana.

 

“Tapi untuk benar-benar melihat dimana saya berada, bisa kita lihat setelah Piala Dunia dan saya akan memberitahu kalian.”