Harry Kane Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Harry Kane

bolasempak.comTottenham telah mengikat Harry Kane hingga 2024 setelah mengumumkan si pemain telah menandatangani kontrak baru.

 

Kane telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain elit Premier League dalam beberapa musim terakhir setelah naik dari akademi Spurs dan dia telah dihargai karena penampilan yang luar biasa.

 

Striker Inggris itu mencetak 30 gol dalam 37 penampilan liga di musim terakhir, menjadikan periode individu terbaiknya di divisi teratas negara itu setelah melampaui 29 gol di musim 2016-17.

 

Kane juga sering dikaitkan dengan kepindahan dari Spurs, terutama ke Manchester United dan Real Madrid, tetapi para pendukung dapat bernapas lega karena dia akan memutuskan bertahan dalam waktu yang lebih lama.

 

Pemain berusia 24 tahun itu juga termasuk  dalam (PFA) Team of The Year dalam empat musim terakhir dan meningkatkan peluang Spurs untuk sekali lagi mengamankan turnamen Liga Champions musim depan.

 

Pengumuman itu datang pada saat yang penting bagi Spurs, yang akan pindah ke stadion White Hart Lane yang telah direnovasi untuk musim depan.

 

Kane mengikuti Mauricio Pochettino dalam menandatangani kontrak baru dalam sebulan terakhir, dengan manajer asal Argentina itu tampaknya datang tepat pada waktunya untuk menolak tawaran Real Madrid setelah pengunduran diri Zinedine Zidane.

 

Spurs mengumumkan kesepakatan itu dalam sebuah video di Twitter, ketika kamera terfokus pada layar lebar di stadion baru Spurs sebelum mengungkapkan gambar Kane di samping caption “2024, kontrak baru”.

 

Kane saat ini sedang sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasional Inggris dan diharapkan memainkan peran utama untuk pasukan Gareth Southgate di Piala Dunia.

 

Dan dalam wawancara terakhir yang dilansir Eurosport (10/6/2018), striker Inggris itu mengungkapkan tujuannya berada di klub saat ini.

 

“Saya senang dengan kontrak (baru) ini, dan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk melanjutkan tujuan saya dengan klub,” Kane mengatakan.

 

“Sejak tiba di klub ini dan menjadi pemain profesional, visi nya selalu sama, membawa klub ke tingkat tertinggi dan kami telah mencapai itu. Hanya saja, trofi adalah target yang belum terpenuhi, dan dengan kondisi saat ini, semuanya semakin mungkin.”