Paus4d

Eric Bailly Menikmati Persaingan di Manchester United

BolaSempak Eric Bailly menikmati kompetisi untuk tempat reguler di sisi pertahanan Manchester United dan percaya bahwa ini membawa yang terbaik dari skuad saat mereka memperjuangkan gelar Premier League.

 

Bek tengah United tersebut melewatkan pertandingan papan atas pertamanya musim ini saat ia absen dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace sebelum jeda internasional.

 

Bailly dan Phil Jones telah menetapkan diri mereka sebagai duet pilihan pertama Jose Mourinho, namun Chris Smalling dan Victor Lindelof yang didatangkan dengan dana besar juga menambahkan persaingan, sementara Marcos Rojo terlihat segera kembali dari cedera.

 

United hanya kebobolan dua kali dalam tujuh pertandingan liga dan Bailly merasa pertarungan untuk tempat reguler di tim asuhan Mourinho adalah kunci dari awal mengesankan klub berjuluk The Red Devils.

 

“Saya pikir ini sangat penting,” kata Bailly kepada United Review. “Ini juga sangat penting bagi kami sebagai pemain muda, agar tidak terlalu santai dan lebih bekerja keras.

 

“Kami harus terus bekerja karena pada saat tertentu orang lain mungkin melihat kesempatan mereka dan mengambilnya.

 

“Anda harus memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan manajer kepada Anda. Ini adalah kompetisi yang baik, ini menciptakan semangat positif dan membantu tim  berkembang pesat, dan ini adalah salah satu cara untuk mencapai tujuan utama klub.

 

“Memiliki tim yang kuat adalah hal yang sangat penting bagi kami, ini salah satu hal penting bagi tim, ini penting bagi manajer dan jika ada juga persaingan di antara kami sebagai pemain, kami selalu harus memperbaiki diri karena saya tidak berpikir suatu pemain akan mendapatkan tempat otomatis tanpa usaha keras.

 

“Ada hubungan baik antara Phil dan saya, dan dua bek lainnya seperti Victor Lindelof dan Chris Smalling, meskipun kami belum memiliki kesempatan untuk bermain bersama.

 

“Saya tidak merasa kesulitan untuk dapatkan peran utama, dengan empat bek tengah yang bersaing dan setiap orang siap memanfaatkan peluang yang diberikan manajer kepada kami.”

 

Ketika ditanya apakah dia bangga dengan catatan defensif United, Bailly menyatakan: “Tentu saja, ini adalah poin kunci bagi semua pemain bertahan, untuk melihat jumlah tim Anda kebobolan.

 

“Ini adalah kunci bagi saya untuk mempertahankan jumlah kebobolan yang lebih kecil dan saya berharap bahwa pekerjaan bagus yang telah kami lakukan pada awal musim ini akan membantu kami menjadi juara.

 

“Untuk mempertahankan performa sebaik mungkin dan kebobolan lebih sedikit, itulah tujuan kami sebagai tim.”

 

United memiliki pertandingan tandang melawan Liverpool pada 14 Oktober saat Premier League kembali bergulir.