Eden Hazard Ingin Menangkan Liga Champions Musim Ini

BolaSempak Eden Hazard akan memilih untuk memenangkan Liga Champions atas trofi lainnya bersama Chelsea musim ini.

 

Pemain sayap 26 tahun itu telah memenangkan Premier League dua kali, Piala EFL dan Liga Europa selama lima tahun di Stamford Bridge, namun belum merasakan kesuksesan dalam kompetisi klub elit Eropa, mendorong keinginannya untuk melangkah lebih jauh bersama raksasa London.

 

Setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, Hazard membuat dua penampilan pertamanya musim ini bagi Belgia selama jeda internasional dan diharapkan dapat kembali bermain untuk Chelsea melawan Leicester City di King Power Stadium pada hari Sabtu. The Blues kemudian memulai kampanye Liga Champions mereka di kandang sendiri melawan Qarabag pada 12 September.

 

“Kami hanya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin, bagi saya pribadi saya belum pernah memenangkan Liga Champions, jadi mungkin itu akan lebih istimewa,” kata Hazard kepada The Daily Mail. “Tapi saya lebih memilih tim ini memenangkan segalanya.

 

“Saya pikir tahun ini tidak akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam artian setiap tahun itu sulit, terutama saat Anda bermain di banyak kompetisi.

 

“Tahun ini kami juga memiliki Liga Champions dan tidak mudah untuk berhasil dalam beberapa kompetisi. Tapi kami akan melakukan yang terbaik dan kami memiliki kedalaman dalam skuad kami, jadi terkadang satu atau dua pemain bisa beristirahat sehingga mereka bisa mencapai 110% untuk kompetisi berikutnya.”

 

Hazard juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan baik dengan manajer Antonio Conte, namun tidak akan menggambarkan manajer Chelsea itu sebagai teman.

 

“Dia tahu beberapa hal dari bangku cadangan, dia mendapat banyak energi dan meneriakkan instruksi, tapi saya pikir tim lebih butuh karakter untuk memenangkan pertandingan sepakbola,” katanya.

 

“Saya pikir kami punya salah satu manajer terbaik di dunia, jadi kami benar-benar bahagia bersamanya. Saya memiliki hubungan baik dengan semua manajer. Kami berlatih setiap hari bersama dan kami bisa berbicara bersama dan tertawa bersama.

 

“Ya, tentu saja kami memiliki hubungan yang baik, saya tidak akan mengatakan ‘teman’ karena sulit untuk berteman dengan manajer Anda, jadi saya tidak akan mengatakannya tapi kami memiliki hubungan yang baik.”