Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, De Bruyne: Saya Tidak Peduli

Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, De Bruyne: Saya Tidak Peduli

Bola Sempak – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak peduli jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

Pekan lalu, pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu memiliki kemampuan yang setara dengan Ronaldo dan Messi. Komentar tersebut muncul karena penampilan spektakuler De Bruyne musim ini, di mana pemain tengah itu telah mencetak 2 gol dan membuat 6 assists dalam 11 penampilan untuk Manchester City di Liga Premier Inggris.

 

Mantan pemain Chelsea itu juga masuk dalam 30 pemain kandidat pemenang Ballon d’Or, dan dia diyakini memiliki peluang besar untuk menyabet penghargaan tersebut tahun ini atau tahun 2018. Dan De Bruyne mengatakan bahwa dia hanya tertarik pada penghargaan individu jika dia bisa memenangkan trofi bersama City.

 

Ketika ditanya tentang pujian Martinez, De Bruyne mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya tidak peduli, saya benar-benar tidak peduli. Orang membandingkan terlalu banyak pemain satu sama lain, Anda memiliki terlalu banyak pemain bagus di dunia.”

 

“Pada akhirnya, saya hanya akan memenangkan penghargaan individu jika saya memenangkan sesuatu bersama City.

 

“Saya coba melakukan cara saya bermain saat ini, dan tentu saja cara bermain kami sangat positif dan bagi kami itu bagus. Semua orang dalam semangat yang sama. Kami ingin bermain sepakbola yang kami mainkan,” tukas De Bruyne.