Coutinho Mengaku Bahagia di Liverpool

Coutinho Mengaku Bahagia di Liverpool

Bola Sempak – Meskipun sempat dikabarkan tidak bahagia di Liverpool dan dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, namun baru-baru ini Philippe Coutinho menegaskan bahwa dirinya sudah bahagia di Liverpool.

 

Barcelona coba memboyong Coutinho ke Camp Nou dalam upaya untuk menggantikan Neymar, sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup. Namun Liverpool menolak untuk menjual pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

 

Coutinho sendiri berusaha untuk memaksa kepindahannya melalui permintaan transfer yang dia ajukan. Namun upayanya nampak tidak berbuah apapun. Barcelona pun dikabarkan siap mencoba untuk mendatangkan penyerang tersebut ketika bursa transfer musim dingin awal tahun ini dibuka.

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku senang bermain di Liga Premier Inggris. “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” kata Coutinho, yang telah mencetak empat gol di semua kompetisi untuk skuat asuhan Jurgen Klopp musim ini.

 

“Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada timnas. Saat ini saya sangat senang dengan kehidupan saya,” tambah Coutinho.

 

Coutinho diharapkan bisa kembali beraksi, saat Brasil menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley pekan ini.

 

Coutinho sendiri sudah cukup lama absen, baik di kompetisi domestik maupun internasional karena cedera otot yang menimpanya.