Conte Tolak Bahas Matic, Sakit Hati?

Conte Tolak Bahas Matic, Sakit Hati?

Bola Sempak – Dalam konferensi pers menjelang pertandingan Chelsea vs Manchester United, Antonio Conte menolak untuk berbicara mengenai mantan pemainnya yang sekarang membela Manchester United, Nemanja Matic.

 

Pada bursa trasnfer musim panas kemarin, Nemanja Matic memutuskan untuk hengkang ke Manchester United demi menyusul mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Proses transfer ini pun membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, Matic sendiri memegang peranan yang sangat penting di lini tengah Chelsea. Tentu saja, kepergian Matic meninggalkan lubang besar di lini tengah Chelsea yang tidak bisa ditutup oleh pemain lain.

 

Di saat Matic sudah mendapat peran penting di lini tengah Manchester United, Chelsea justru masih belum bisa tampil konsisten, dan kepergian Matic diyakini sebagai penyebab utama hilangnya konsistensi Chelsea pada kompetisi musim ini.

 

Akhir pekan ini, Matic akan kembali ke Stamford Bridge untuk menghadapi mantan klubnya. Meskipun begitu, Conte menolak untuk berbicara tentang gelandang tersebut dalam konferensi persnya.

 

Conte mengatakan: “Sekarang Matic adalah pemain United. Saya tidak suka berbicara tentang pemain lain dari tim lain. Saya melakukan hal yang sama dalam situasi ini. Saya telah menjawab pertanyaan ini di masa lalu.”