Chelsea Tanggapi Komentar Agen Dari Diego Costa

BolaSempak Chelsea bersikeras bahwa Diego Costa telah diberitahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di klub tersebut melalui pesan teks adalah “omong kosong”, menyusul komentar dari pengacara striker asal Spanyol tersebut.

 

Hubungan Costa dengan manajer The Blues Antonio Conte memburuk setelah bulan Januari atas faktor kemungkinan pindah ke klub Super Liga Chinam Tianjin Quanjian.

 

Bulan lalu, Conte menunjukkan bahwa insiden tersebut telah menjadi penyebab keputusan mengenai masa depan Costa (yang telah dikaitkan dengan Atletico Madrid dan AC Milan), dan kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid telah memperkuat opsi Chelsea di lini depan.

 

Namun, Chelsea merasa bingung oleh klaim yang dibuat oleh perwakilan Costa, Ricardo Cardoso, yang mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap klub tersebut karena “menolaknya melalui pesan teks”.

 

Conte yang sempat ditanyai tentang rumor tersebut, berbicara kepada media menjelang pada tengah pekan ini bahwa dia memberi tahu Mendes (agen Costa Jorge) pada bulan Januari bahwa ia bebas untuk pergi pada musim panas ini.

 

Direktur komunikasi Chelsea, Steve Atkins, menyela pertanyaan untuk mengatakan bahwa “premis yang diajukan pengacara itu salah”, menyatakan bahwa pernyataan itu adalah “hanya omong kosong”.

 

Dan Conte bersikeras bahwa situasinya tidak berubah, dengan mengatakan: “Bagi saya ini situasi yang sangat sederhana, dan saya mengulangi apa yang saya katakan di masa lalu, mungkin 10 hari yang lalu.

 

“Pemain, agen dan klubnya tahu betul posisi pemain di musim panas. Saya tidak mengerti mengapa seorang pengacara terlibat, saya tidak mengerti ini, tapi situasinya sangat jelas dan selalu sama. Bagi saya ini adalah masa lalu.

 

“Mungkin ini terlihat berlebihan, karena tidak ada masalah hukum yang nyata dan tidak ada perselisihan apapun tentang kontrak. Kami sedag mencari solusi untuk keuntungan bersama, seharusnya ini tidak jadi masalah apalagi bursa transfer masih terbuka jika dia ingin pergi.”