Bintang Fulham Ini Impikan Bermain di Premier League

bolasempak.com – Ryan Sessegnon sedang memimpikan Premier League, dengan Fulham berjuang untuk finis di tempat play-off divisi Championship.

 

Sessegnon, yang dianggap salah satu properti terpanas di sepakbola Inggris, telah mencetak 13 gol untuk Fulham sepanjang musim ini dan membawa timnya ke posisi 5 klasemen.

 

Pemain berusia 17 tahun itu telah dikaitkan dengan Real Madrid, begitu pula dengan raksasa Premier League termasuk Liverpool, Tottenham dan Manchester United, serta ada perbandingan dengan Gareth Bale.

 

Tapi anak muda tersebut mengaku fokus untuk membantu Fulham sampai ke papan atas saat spekulasi mengenai masa depannya terus meningkat.

 

“Ini adalah perasaan yang hebat, untuk memenangkan dua penghargaan merupakan prestasi cemerlang, namun pujian harus diberikan kepada tim,” kata Sessegnon kepada Sky Sport (3/3/2018). “Tim ini bermain bagus dan membantu saya menjadi pemain yang lebih baik.

 

“Saya pikir untuk setiap pemain muda yang bermain di luar Premier League, impiannya adalah berada disana. Jadi saya pikir dengan memenangkan penghargaan ini membuat saya ingin terus memperbaiki diri sebagai pesepakbola.

 

“Jika Anda melihat dua pemain muda Inggris (Kane dan Alli), mereka telah melakukannya di usia muda dan mereka melakukannya saat ini di Premier League.”

 

Sessegnon juga merasa terhormat karena disamakan dengan Gareth Bale.

 

“Saya pikir dia sangat baik ketika berada di Tottenham sebagai bek kiri, saya telah mengamatinya selama bertahun-tahun,” Sessegnon menambahkan. “Orang-orang membandingkan saya dengan dia dan sangat bagus untuk dibandingkan dengan orang seperti dia. Saya senang menjadi diri sendiri dan terus berusaha.

 

“Saat ini saya tidak akan mengatakan bahwa saya memiliki posisi favorit, saya suka bermain di manapun di lapangan. Tapi saya menikmati peran saya di sayap kiri saat ini.”

 

Mantan manajer Fulham, Roy Hodgson, memenangkan penghargaan Manajer of the Year dan pria 70 tahun itu merasa Sessegnon memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya berada di level tertinggi.

 

“Dia punya potensi besar, dia bermain di klub yang sangat dekat dengan hati saya,” kata Hodgson. “Klub yang sangat hebat dan klub yang memiliki kemungkinan besar tahun ini untuk kembali ke Premier League, di mana mereka berada saat saya mengelola mereka dan di mana saya ingin melihat mereka lagi.

 

“Pemain seperti Ryan Sessegnon akan membantu manajer (Slavisa Jokanovic) dan mencapai banyak hal besar.

 

“Senang melihat dia menerima penghargaan ini. Saya terkesan dengan cara dia berbicara, dengan kematangan yang telah ditunjukkannya dan kerendahan hati.

 

“Yang terpenting adalah dia bermain bagus dan terus mengembangkan diri.”