Aston Villa Beli Elmohamady Dari Hull

BolaSempak – Aston Villa mengumumkan pembelian dari Ahmed Elmohamady dari Hull City dengan kontrak berdurasi tiga tahun setelah mengaktifkan klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya.

 

Sang bek berpengalaman tampil sebanyak 74 kali bagi tim nasional Mesir dan juga menjadi bagian dari skuad The Pharaohs yang memenangkan turnamen Africa Cup of Nations (AFCON) pada tahun 2008 dan 2010.

 

El Mohamady akan bereuni dengan mantan manajernya, Steve Bruce di Villa Park menyusul dua kali masa bermain bersama di KCOM Stadium dan juga di Stadium of Light. Ia juga akan menjadi pembelian ketiga dari The Villans saat mereka mencoba untuk mengamankan satu tempat promosi kembali ke kasta teratas kompetisi di Inggris.

 

“Saya sangat senang dapat berada di sini, di Aston Villa. Aston Villa adalah klub yang hebat dan saya sangat tertarik untuk bergabung. Ini adalah salah satu klub terbesar di Inggris yang memiliki sejarah dan tradisi yang diakui oleh semua orang,” tukas Elmohamady kepada situs resmi klub.

 

“Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk bergabung saat kami mencoba untuk meraih promosi kembali ke Liga Primer. Saya akan memberikan semuanya yang saya miliki untuk membantu tim mencapai tujuan tersebut. Saya tahu, berdasarkan pengalaman saya, apa yang dibutuhkan untuk memenangkan promosi dan saya menginginkan perasaan tersebut lagi.”

 

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan segera bergabung dengan para pemain di skuad Villa lainnya yang kini berada di Jerman untuk mengikuti turnamen Cup of Traditions. Aston Villa sebelumnya juga mendatangkan legenda Chelsea, John Terry yang kini didapuk sebagai kapten tim dengan status bebas transfer. (AA)