Anthony Martial Bahagia Di Man United, Tapi…

Bola Sempak Striker Manchester United, Anthony Martial, mengaku bahagia main di Old Trafford. Namun, ia berharap mendapat kesempatan lebih banyak jadi starter.

 

Martial tampil sangat baik musim ini. Ia sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist, meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Pemain 21 tahun itu pun berharap dirinya bisa lebih banyak jadi starter.

 

“Lebih mudah jadi starter. Ketika Anda masuk dari bangku cadangan, kami melakukan pemanasan, mereka benar-benar dalam permainan, dan Anda harus langsung masuk,” kata Martial kepada SFR Sport.

 

“Aku lebih memilih untuk memulai permainan. Aku memiliki lebih banyak waktu untuk menempatkan diri ke dalam permainan. Aku yakin akan kualitasku, dan aku pikir manajer juga memiliki kepercayaan padaku, jadi terserah padaku untuk terus tampil bagus. Dan jika aku melakukan itu, maka aku akan bermain lebih banyak.”

 

Statistik Martial musim ini jauh meningkat dibandingkan musim lalu. Bayangkan, dari 42 pertandingan musim lalu, pemain asal Prancis itu hanya mencetak delapan gol.

 

“Aku merasa jauh lebih baik musim ini, dan aku harap akan terus seperti itu. Jika aku bersama skuat, Anda akan melihat aku adalah orang pertama yang tertawa. Tapi di luar itu, aku tidak menunjukkan terlalu banyak emosi. Bahkan jika Anda tidak melihatku tersenyum, aku masih sangat bahagia,” Martial menambahkan.

 

Man United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Manchester City di singgasana.