Alvaro Negredo Didekati Oleh Middlesbrough

BolaSempak – Galatasaray telah menggelar pembicaraan dengan Alvaro Negredo, demikian menurut Direktur Olahraga dari klub Liga Super Turki tersebut, Cenk Ergun.

 

Negredo menghabiskan musim ini dengan status pemain pinjaman di Middlesbrough dari Valencia, tetapi mantan pemain Sevilla dan Manchester City yang mencetak sembilan gol musim ini tidak mampu menolong tim tersebut menghindari degradasi dari ajang Liga Primer Inggris.

 

Penyerang berusia 31 tahun tersebut yang terakhir kali membela tim nasional Spanyol pada bulan November 2013 tersebut tampak sudah tidak memiliki masa depan lagi di Valencia. Sesama klub Spanyol, Espanyol juga sempat dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang pemain seperti yang dikabarkan oleh media Super Deporte di bulan lalu.

 

Tetapi Ergun mengatakan kepada para wartawan di hari Sabtu kemarin saat Galatasaray menang 2-0 atas Osmanlispor bahwa Negredo berada dalam rencana transfer klub setelah mengakhiri musim dengan kurang baik, dimana sang juara liga Turki sebanyak 20 kali tersebut kembali gagal untuk mencapai Liga Champions untuk tahun kedua secara berturut-turut.

 

“Benar kami telah mengadakan pertemuan dengan Alvaro Negredo, tetapi memberikan terlalu banyak informasi dapat merugikan kami. Tipe pemain seperti ini biasanya memiliki banyak peminat. Akan menjadi hal penting untuk mengumumkan pergerakan seperti ini ketika sudah waktunya,” tukas Ergun kepada wartawan.

 

Ergun juga menolak untuk menutup kemungkinan kembali ke Istanbul bagi Jason Denayer ynag menghabiskan satu tahun sebagai pemain pinjaman bersama Galatasaray dari Manchester City di musim 2015/2016. Musim ini, pemain asal Belgia tersebut mengambil bagian dalam sebuah musim yang mengecewakan bersama Sunderland di Inggris dan prospeknya untuk kembali ke City tampak sangat terbatas.

 

Hal ini membuat rumor beredar kalau Denayer akan mencari peruntungan bersama klub lain di negara di luar Inggris. Ketika datanya apakah Galatasaray akan membawa Denayer kembali, Ergun memberikan jawaban ambigu.

 

“Kami mungkin saja akan kembali memboyong Jason Denayer.” (AA)