Abraham Selangkah Lagi Ke Swansea

BolaSempak – Tammy Abraham dikabarkan selangkah lagi akan menyelesaikan proses transfer dari Chelsea ke Swansea City sebagai pemain pinjaman di musim 2017/2018, demikian menurut sumber yang ada.

 

Swansea tampak akan mengalahkan tim-tim seperti Newcastle United dan Brighton & Hove Albion untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah Abraham dikatakan telah mencapai persetujuan verbal untuk pindah ke South Wales musim depan.

 

Chelsea memang tengah mencari klub Liga Primer Inggris yang menawarkan Abraham kesempatan bermain secara reguler sebagai tempat sang pemain muda untuk melanjutkan perkembangannya di musim depan.

 

Penyerang berusia 19 tahun tersebut saat ini tengah berada bersama tim Inggris U-21 di kejuaraan European Championship di Polandia, tetapi dokumen kepindahan tersebut disebut baru akan selesai pada hari Rabu.

 

Abraham sebelumnya pernah bekerja bersama dengan Paul Clement ketika manajer Swansea tersebut menjadi staf pelatih di Chelsea dan tampak akan segera bereuni dengan sang pemain di Liberty Stadium. The Swans tampak terkesan dengan pencapaian yang dilakukan oleh Abraham di divisi Championship pada musim lalu ketika ia mencetak 23 gol dalam 40 penampilan untuk Bristol City dalam tahun pertamanya sebagai pemain sepakbola profesional.

 

Selain Abraham, Swansea juga disebut akan segera mendatangkan pemain lainnya yang dekat dengan Chelsea, yakni legenda klub John Terry. Terry meninggalkan Chelsea pada akhir musim lalu karena tidak lagi menjadi pilihan utama dari pelatih Antonio Conte, dan Clement dikabarkan ngebet ingin mendatangkan bek veteran tersebut untuk memperkuat lini pertahanan tim di musim depan. (AA)