Titus Bonai Berpisah Dengan PSM Makassar

Titus Bonai tak akan lagi berseragam PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 2018 nanti, menyusul sederet pemain berpengalaman lain seperti stoper sekaligus kapten tim Hamka Hamzah dan striker haus gol Ferdinand Sinaga.

 

Hal ini dipastikan setelah Titus Bonai mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagramnya : “Terima kasih dan dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim, beserta ofisial, coach, asisten pelatih, serta seluruh pemain PSM dan seluruh suporter PSM yang sudah menjamu dan menerima saya bermain di tim ini,” tulis Tibo. “Saya, Titus Bonai, minta maaf kalau saya ada salah dan mohon maaf karena saya tidak bisa melanjutkan kontrak saya dengan tim PSM. Terima kasih buat semua pendukung Tibo. Tetap semangat semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu. Ewako!”

 

Robert Rene Alberts harus mencari pengganti yang sepadan setelah perginya nama-nama lokal berkualitas macam Tibo, Hamka hingga Ferdinand. Belum lagi, pemain muda macam Nurhidayat Haji juga hengkang ke Bhayangkara FC.