Lolos dari Jurang Degradasi, Ini Ungkapan Perseru

Lolos dari Jurang Degradasi, Ini Ungkapan Perseru

Bola Sempak – Perseru Serui dipastikan bertahan di Liga 1 musim 2018, setelah di laga pamungkas mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11) sore WIB.

 

Kemenangan ini membuat Perseru berada di posisi ke-15 kklasemen akhir dengan koleksi 37 poin, unggul 2 poin dari Semen Padang yang juga berhasil menang di laga pamungkas Liga 1.

 

Atas hasil itu, rasa bahagiapun diungkapkan oleh Agus Yuwono selaku pelatih kepala tim Cendrawasih Jingga. Ia juga mengklaim bahwa kemenangan yang diraih timnya bukan hasil dari bantuan tim tuan rumah.

 

“Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini. Hasil pertandingan ini bukan bantuan dari Persib, tapi murni bantuan dari Tuhan,” kata Agus sesaat setelah pertandingan.

 

“Kita selama ini benar-benar berjuang secara murni dan hari ini kami berhasil meraih kemenangan. Dengan hasil ini kami juga aman dari degradasi [di musim depan]. Saya mengapresiasi kepada teman-teman yang sudah bekerja keras,” lanjutnya.

 

Di sisi lain, striker Perseru, Silvio Escobar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan setimnya yang telah berjuang mati-matian hingga wasit meniup peluit akhir.

 

“Kami datang dengan tujuan mencari poin dari markas Persib. Kami berhasil menang, membawa tiga poin dan kami juga aman dari degradasi,” pungkasnya.