Irfan Bachdim Sudah Tentukan Masa Depannya

Irfan Bachdim Sudah Tentukan Masa Depannya

Bola Sempak – Liga 1 musim 2017 kini telah resmi berakhir, di mana Bhayangkara FC resmi keluar sebagai juara. Tak ayal, hal itu pun membuat para klub peserta mulai menyiapkan ancang-ancang untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk memulai negosiasi dengan pemain incaran atau pun pemain yang akan dipertahankan.

 

Bali United yang musim ini berhasil menjadi runner-up Liga 1 juga sudah mencoba untuk memagari beberapa pemain kuncinya, salah satunya Irfan bachdim. Bagaikan gayung bersambut, pemain andalan timnas Indonesia itu pun menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama tim Serdadu Tridatu pada musim depan.

 

“Saya bangga bisa bermain bersama tim ini. Bali United adalah klub yang luar biasa, saya berada di sini sekaligus untuk menegaskan bahwa saya masih akan bersama dengan kalian [suporter Bali United] di musim depan,” kata Irfan saat memberi sambutan kepada suporter setelah laga melawan Persgeres Gresik United (12/11).

 

Musim ini pemain keturunan Belanda itu memang memiliki peran vital bagi Bali United. Mencatat 30 penampilan selama 2517 menit, mantan pemain Chonburi FC itu berhasil mencetak 9 gol dan menyumbang 9 assists untuk Bali United.

 

Musim depan tugas Irfan bersama Bali United dipastikan bakal semakin berat, karena selain bermain di Liga 1 musim 2018, Bali United juga akan mewakili Indonesia di kompetisi level Asia.