Arema FC Persiapkan Musim Depan pada Awal Desember

Arema FC Persiapkan Musim Depan pada Awal Desember

Bola Sempak – Arema FC kini telah resmi meliburkan skuadnya setelah menjalani laga pekan terakhir Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) malam WIB. Namun sampai saat ini manajemen tim Singo Edan belum menentukan kapan mereka akan mulai memanggil pemain untuk melakukan persiapan Liga 2 musim depan.

 

“Untuk sementara libur dulu. Tapi masih belum tahu juga akan diliburkan sampai kapan, karena sekarang tim pelatih masih menyiapkan rapor para pemain untuk dijadikan bahan evaluasi,” kata Joko Susilo selaku pelatih Arema.

 

Namun berkaca dari musim sebelum-sebelumnya, tim kebanggaan Malang Raya itu tidak pernah meliburkan para pemainnya dalam jangka waktu yang lama, karena Arema sering mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen atau pun laga uji coba.

 

“Kalau rencana dari manajemen, mungkin pada awal Desember nanti tim sudah mulai melakukan persiapan lagi. Karena saat ini sudah ada beberapa undangan yang masuk, termasuk juga untuk Piala Presiden,” kata Ruddy Widodo selaku General Manager Arema.

 

Dengan demikian, hampir dipastikan bahwa Johan Alfarizi dkk hanya akan mendapatkan libur selama tiga minggu. Dari kebiasaan tim pelatih Arema, kemungkinan besar para pemain lokal akan memulai latihan lebih awal.