Aji Santoso Beri Isyarat Bertahan di Persela

Aji Santoso Beri Isyarat Bertahan di Persela

Bola Sempak –  Persela Lamongan hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Surajaya, Minggu (5/11/2017). Ini menjadi laga pamungkas di kandang Persela pada Liga 1 2017.

 

Tim Laskar Joko Tingkir juga sudah dipastikan terhindar dari degradasi. Saat ini mereka ada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan raihan total 40 poin dari 33 kali bertanding.

 

Atas capaian itu, pelatih Persela Aji Santoso tidak memungkiri dirinya ingin tetap bertahan. Dia masih ingin membesut Persela pada musim depan.

 

“Persela menjadi prioritas saya, 90 persen. Tinggal tergantung nanti saya berbicara dengan manajemen dan pengurus. Tapi opsi saya di Persela,” ujar Aji selepas pertandingan kontra Persiba, Minggu (5/11/2017) malam.

 

Ketika dikonfirmasi awak media mengenai siapa saja pemain yang bakal dipertahankan, Aji menyebut sudah memiliki bayangan. Hanya saja, hal itu baru akan dia sampaikan selepas pertandingan terakhir menghadapi Barito Putera.

 

“Setelah pertandingan lawan Barito baru akan saya putuskan siapa saja yang akan direkomendasikan kepada manajemen dan pengurus untuk dipertahankan, termasuk pemain-pemain baru yang saya rekomendasikan sudah ada, baik asing maupun lokal,” tuturnya.

 

Aji juga membeberkan bakal membangun skuad Persela lebih kuat pada musim depan bila dirinya bertahan. Dia akan menambah pemain berkualitas untuk menjaga kedalaman skuad.

 

“Persela ini tidak pernah main dengan tim lengkap. Kalau misalkan dengan tim lengkap, mungkin bisa diperhitungkan. Cuma saya masuk di sini tidak pernah ada (Ivan) Carlos, Kosuke (Uchida) hanya sekali, tidak pernah ada Fahmi, itupun hanya satu atau dua kali yang membuat kami sulit,” ucap dia.

 

“Makanya, untuk musim depan harus mempersiapkan tim lebih bagus. Paling tidak, pemain inti dan pengganti itu (kualitasnya) tidak jauh berbeda,” kata Aji.