Wilshere Ingin Balas Kepercayaan Dari Southgate

bolasempak.com Jack Wilshere ingin mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan oleh Gareth Southgate saat kembali ke skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Belanda dan Italia.

 

Wilshere dipanggil dalam bagian tim yang berisi 27 pemain pilihan Southgate untuk dua pertandingan tersebut, menjadi pertandingan internasional pertamanya sejak Inggris kalah dari Islandia pada turnamen Euro 2016.

 

Sejak mengalami cedera, karir Wilshere belum mencapai tingkat tertinggi seperti yang diharapkannya, dan musim lalu ia meninggalkan Arsenal dengan status pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tim utama.

 

Periode bersama Bournemouth membantu Wilshere merebut kembali tempatnya di skuad The Gunners dan setelah 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, dia kembali mendapat kesempatan di timnas Inggris.

 

Dan sekarang dia siap memberikan segalanya untuk Inggris dan mendapatkan sebuah tempat untuk Piala Dunia.

 

“Sudah jelas apa yang dia (Southgate) inginkan dari saya,” kata Wilshere kepada wartawan setelah Arsenal menang atas AC Milan di Liga Europa, dilansir Sky Sports (16/3/2018).

 

“Dapatkan beberapa pertandingan untuk Arsenal, bermain di Premier League, dan itu semua yang telah saya lakukan. Dia benar-benar yakin pada kemampuan saya, dan saya ingin membalasnya.

 

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Tidak hanya manajer Inggris tapi manajer Arsenal menjelaskan apa yang dia inginkan dari saya. Dia ingin saya membuktikan kebugaran saya dan saya pikir saya sudah melakukannya sekarang.”

 

Masa depan Wilshere di Arsenal masih belum jelas karena kontraknya akan habis pada akhir musim, namun ia tampak siap menandatangani kesepakatan baru jika sesuai dengan harapannya.

 

“Kembali ke musim panas saat saya menyaksikan latihan rekan-rekan disini, dan tidak tahu apa yang saya lakukan, apakah saya tinggal atau apakah saya akan pergi,” tambahnya.

 

“Begitu saya tahu saya akan tinggal, saya bertekad untuk menunjukkan kemampuan dan kembali ke tim.

 

“Saya tahu manajer memberi kepercayaan penuh, ketika saya baru datang dan mendapat kesempatan dari bangku cadangan untuk membuktikan kepada mereka bahwa saya masih bisa melakukannya.

 

“Saya menikmati permainan, saya suka bermain di sini seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bahagia disini.”