Wendell Akui Berat Tampil Di Piala Dunia

BolaSempak – Bek kiri Bayer Leverkusen, Wendell bermimpi untuk dapat bermain di Piala Dunia musim panas mendatang bersama tim nasional Brazil, tetapi mengetahui bahwa ia akan mendapatkan kompetisi yang intens.

 

Dan Wendell telah mengakui bahwa ia akan menghadapi tugas yang berat untuk dapat bermain bagi negaranya di Rusia tahun depan karena kualitas dari pemain yang berada di depannya, termasuk bek kiri Real Madrid, Marcelo dan juga bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis.

 

“Saya tahu itu akan sulit. Saat ini, mereka (Marcelo dan Filipe Luis) adalah dua yang terbaik. Mereka telah bermain dalam level yang tinggi selama beberapa tahun dan saya harap mereka tetap seperti itu. Saya tetap bekerja keras untuk suatu hari dapat mencapai level mereka dan saya pikir saya sudah dekat untuk mencapainya,” tukas Wendell.

 

Wendell tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bagi Leverkusen di musim lalu, saat klubnya mengakhiri musim dengan posisi mengecewakan, yakni di posisi ke-12. Walaupun ia menjadi target transfer dari klub Serie A Italia, AS Roma, sang bek tetap ingin melanjutkan bersama Leverkusen di musim 2017/2018.

 

“Musim lalu bukanlah apa yang saya harapkan baik bagi saya atau Bayer Leverkusen, tetapi saya senang dapat diakui karena permainan saya. Selalu memuaskan untuk melihat tim hebat seperti Roma tertarik, tetapi saya menganggap ini dengan natural. Saya memperpanjang kontrak saya musim lalu dan saya senang bermain bagi klub hebat ini.”

 

Jika Leverkusen ingin meningkat di musim depan, maka mereka harus melakukannya tanpa servis dari penyerang Javier “Chicharito” Hernandez, yang dijual ke West Ham United pada bulan ini.

 

“Ia adalah pemain yang sangat bagus. Kami kehilangan seorang pemain yang hebat dan kami akan kehilangan dia, tetapi kami tahu bahwa siapapun yang ada disini dapat membantu tim.” (AA)