Usain Bolt Beri Pesan Khusus Pada Beckham: “Jika Butuh Striker Baru, Saya Siap!”

bolasempak.com Usain Bolt mengirim pesan kepada David Beckham bahwa dia siap memenuhi ambisinya di dunia sepakbola setelah mantan bintang Manchester United tersebut mengamankan franchise Major League Soccer di Miami.

 

Mantan atlet asak Jamaika itu memutuskan mundur setelah berkompetisi di Kejuaraan Dunia tahun lalu dan sering menyatakan minat di sepakbola.

 

Para penggemar United terlihat antusias dengan kabar itu, terlebih lagi Bolt sempat meminta ke klub berbasis Old Trafford itu untuk diberi trial, sementara ia berniat untuk melakukan uji coba di Borussia Dortmund pada bulan Maret.

 

Peraih 8 medali emas Olimpiade dan pemegang rekor dunia 100m dan 200m yang berusia 31 tahun itu dilatih dengan Mamelodi Sundowns pada hari Senin, dan dia juga tampil dalam video pendukung all-star untuk Futbol Miami.

 

Beckham memimpin kelompok kepemilikan untuk perluasan MLS dan sementara nama-nama olahragawan terkenal seperti Tom Brady, Serena Williams, Wladimir Klitschko dan Neymar hanya berbicara seadanya, Bolt tampil dengan motif tersembunyi.

 

“Bagaimanapun juga, jika Anda membutuhkan seorang striker, saya adalah orangnya,” katanya, seperti yang dikutip Sky Sport (30/1/2018). “Jika Anda membutuhkan gol, saya adalah orangnya. Saya bisa melakukan apapaun permintaan Anda.”

 

Beckham dipastikan tidak kekurangan dukungan dalam usaha barunya, dengan bintang rap Jay-Z menawarkan dukungan kepada mantan kapten Inggris tersebut.

 

Will Smith, yang terkenal memiliki single ‘Miami’ pun mengatakan: “Selamat datang di Miami. Anda tahu, jika Anda memerlukan sesuatu, beritahu saya, ini adalah kota saya.”

 

Musim debut Futbol Miami di MLS belum dikonfirmasi secara resmi namun Beckham menargetkan musim 2020 sebagai awal dari perjalanan timnya.

 

 

Bolt antusias jelang uji coba di Jerman

Usain Bolt terlihat sangat antusias dengan peluang beruji coba di Borussia Dortmund pada Maret mendatang sebagai usaha untuk berkarir di dunia sepakbola.

 

Bolt mengatakan bahwa dia menantikan tahap tersebut dengan Dortmund sebelum membuat keputusan apakah dia benar-benar berkarir di sepakbola dengan usia yang tidak lagi muda.

 

“Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, seperti yang Anda katakan, saya melakukan uji coba dengan Borussia Dortmund, jadi itu adalah sesuatu yang bisa Anda pilih,” katanya.

 

“Setelah uji coban, saya bisa menentukan apakah masuk akal untuk melakukannya atau tidak masuk akal. Begitulah rencananya.”