Rummenigge Pastikan Bayern Takkan Rekrut Alexis

Rummenigge Pastikan Bayern Takkan Rekrut Alexis

Bola Sempak – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan klubnya takkan mendatangkan striker Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer Januari mendatang.

 

“Saya pikir Alexis telah memutuskan ke klub mana dia akan bergabung, jadi saya kira pintunya akan ditutup pada bulan Januari,” kata Rummenigge kepada Sky Germany, Minggu (5/11/2017).

 

“Itu bukan masalah, dan dia bukan pengganti yang tepat untuk Robert Lewandowski, karena dia bukanlah penyerang tengah,” ucap Rummenigge.

 

Kontrak mantan penggawa Udinese tersebut bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga sekarang pemain asal Cile itu belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya.

 

Selain itu, Alexis juga kerap dihubungkan dengan Manchester City dan Munchen. Arsenal sendiri harus menjual pemain 29 tahun itu pada Januari, jika tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis pada akhir musim.

 

Rumor ketertarikan Die Roten kepada penggawa timnas Cile ini sebenarnya sudah mengapung sejak akhir musim lalu. Selai sebagai pelapis Lewandowski, dia juga dinilai sebagai pengganti sepadan untuk salah satu dari Franck Ribery dan Arjen Robben.

 

Alexis sebenarnya nyaris pindah ke City pada awal musim ini. Namun, The Gunners batal melepasnya setelah mereka tak mendapatkan tanda tangan Thomas Lemar dari AS Monaco.

 

Alexis musim lalu tampil gemilang bersama Arsenal. Ia mencetak 30 gol dalam 51 pertandingan. Sementara musim ini, mantan pemain Barcelona itu baru melesakkan dua gol dalam delapan pertandingan.

 

Total, sejak memperkuat Arsenal pada 2014–15, pemain berumur 28 tahun tersebut telah tampil dalam 152 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 74 gol.